Sinopsis Janji Suci Vidya episode 23 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 23 bag 2 by Meysha lestari. Sindoora sedang menyiapka acara resepsi pernikahaan Sagar dan Vidya. Dalam kesempatan itu orang-orang akan melihat Vidya untuk pertama kalinya. Sindoora dan adik-adiknya jela smempunyai rencana lain. Uma bertanya tentang apa yang sedang di persiapkan Sindoora. Sindoora berkata kalau Viday tidak akan melupakan perayaan ini seumur hidupnya. Uma terlihat cemas. Dia memberitahu Vidya tentang rencana Sindoora. Vidya menennagkan Uma, kaalau dia pastii bisa menanganinya dan segalanya akan baik-baik saja.

Acara perayaan di mulai. Orang-orang melihat Vidya yang memakai dupatta dan memujinya karena dia sangat cantik. Sindoora dan adik-adiknya tidak senang. Dalam kesmepatan itu, uma memberi hadiah perhiasan. Sebagi balasan, Vidya memberikan foto Raghav dan Uma dalam satu figura.  Uma menatapnya dengan haru. Vidya menyentuh kaki Uma. Uma memberkatinya. lalu Chinu melihat Viday an menyapanya. kartik juga uingin melihatnya, dan mendekat. Tapi Chinu melarang kartik melihat langsung. Chinu mengambil baskom berisi air dan menyuruh Kartik melihat bayangan Vidya dalam air itu. Kartik memuji Viday di depan semua orang, Mahua terlihat cemburu.Sindoora dan Chandra menatap curiga.


lalu mahua mengatakan kalau dai akan memberikan hadiannya. Sebuah cermin dengan figura berlapis erlian. Viday henak memberikan hadiahnay, tapi mahua menolak, "nanti saja.." lalu Chandra memberi hadiah, sebuah sari bersulam benang emas. Dan terkahri Sindoora, sebuah kalung berlian. Sindoora berkat akalau Sagar adalah adik kesayangannya, maka sitri Sagar adalah kesayangannya juga. Uma cemas melihat sikap Sindoora. Dia pasti merasa kalau sesuatu yang buruk akan terjadi.

Dan benar saja, setelah memberi hadiah, Sindoora meminta hadiah balasan dari Vidya. Vidya tak punya barang mahal untuk di berikan. Vidya memberikan hadiah seadanya. Sindoora an adik-adiknya mengejak Viday karena tak punya barang mahal untuk di berikan. Ketiganya mengejek Vidya. Vidya yang lugu hanya bisa tertegun malu. Semua orang berbisi. salah seorang wanita mengejek Uma karena punya menantu sepet Vidya.  Uma hanya terdiam.


Sindoora memanggil pelayannya dan memberikan hadiah mereka pada pelayan, karena hadiah Vidya hanya cocok untuk pelayan. Vidya menatap perlakuan mereka denganairmata berlinang. uma & chinu merasa iba tapi tak tahu harus bagaimana... SInopsis janji Suci Vidya episode 24 by Meysha lestari.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)