sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 26 bag 2 by Meysha Lestari.

Vidya di bawa pulang kerumah, Uma sangat sedih. Sambil menangis dia mengosok tangan Vidya agar sadarkan diri. Uma berkata kalau dia menyesal karena telahs alah paham pada Vidya. Uma meminta agar Uma membuka matanya. Semua menatap cemas pada Vidya. Lalu ketika dia membuka mata, semua tersenyum lega.

Uma membawa Vidya ke kamar Sagar. Vidya duduk di tepi tempat tidur, di mana Sagar masih terbaring tak sadarkan diri. Vidya memanggil Sagar, lalu Sagar membuka matanya. Semua tersenyum lega, kecuali Sindoora dan Mahua. Vidya menyapa Sagar, sagar tersenyum melihat Vidya. Sindoora manatap Vidya. Vidya ingat dengan janjinya pada Sindoora. Lalu Vidya berpamitan pada Uma bahwa dia akan pergi dari rumahnya karena Sagar telah sembuh. Uma berkata kalau Vidya tak perlu pergi, dan memintanya agar tidak menghukum dirinya.


Kaushlaya mengingatkan Uma kalau anaknya tak pernah salah tapi dia selalu di hina dari segala arah, karena itu Vidya tak akan tinggal di rumah itu lagi. Lalu Kaushalya mengajak Vidya pergi, Vidya menurut. Sindoora dan Mahua tersenyum. Uma an Aniket tak bisa beruat apa. Kaushla dan Viday melangkah pergi. Tiba-tiba terdengar suara Sagar memanggilnya, "Vidya..."

Viday menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Sagar. Begitu pula yang lain-lain. Sindoota dan Mahua kaget mendengar Sagar melarang Vidya pergi. Sagar berkata kalau dia masih hidup berkat Vidya, dia telah menyelamatkan nyawanya. Sagar memohon agar Vidya tidak pergi. Viday terdiam. Sagar meminta Uma membujuk Vidya agar tidak pergi. Tapi Uma berkata kalau dirinya tak bisa melarang Vidya dan menyuruh sagar membujuknya. sagar mendekati Vidya dan meminta agar di tidak pergi, karena kalau Viday pergi, aniket dan ibunya dan Cheenu dan Bharat juga akan ikut pergi, "jangan pergi, Vidya. Ku mohon!" Kausahlya dan Vidya terlihat binggung. ANiket, Uma, Cheenud an Bharat menatap penuh harap. Sementara SIndoora & mahua menatap sebal.. sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 27 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari