Sinopsis Janji Suci Vidya episode 23 by Meysha lesatri

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 23 by Meysha Lestari.  #janjisucividya ep23 #banoomainteriduhann Vidya sedang memberishkan ruangan yang menjadi kamarnya. Kartik berdiri di pintu mengamatinya dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan tatapan tidak senonoh. Viday merasa ada yang mengawasi, dia berbalik dan melihat kartik. Viday menyapanya, "anda...?" Kartik mendekati Vidya dan mengaku ingin membantunya. Kartik mendekati Vidya dan berkata kalau Vida sangat menyenangkan dan cantik. kartik menggodanya dan memegang tanganya, tapi Chinu keburu datang dan bertanya apa yang dia lakukan di sana. Kartik menjawab kalau dia ingin membantunya. Lalu Kartik pamit pergi sambil tersenyum.

Chinu menghampiri Vidya sambil emmeluk sebuah figura. CHinu bertanya apa yang di lakukan Kartik. Vidya menjawab kalau tak ada apa-apa. Chinu tak bertanya lagi, dia menunjukan Pigura yang di bawanya yang berisi foto dewa Sambhunanth. Vidya senang sekali dan segera menyimpan foto itu di tengah kamar. Lalu Viday kembali melanjutkan kerjanya. Chinu membantunya.


Vidya hendak membersihkan bagian atas lemari dimana ada kardus besar. Viday mengambil kardus itu dan tanpa sengaja menjatuhkannya. Isi kardus berserakan. Vidya memungutinya dan kaget melihat foto-foto Sagar. Viday melihaat foto itu satu persatu dengan perasan heran. Dia bertanya pada Chinu, "ini Sagar...." Chinu menjelaskan semuanya tentang apa yang terjadi pada sagar.

Bahwa sebelum 6 bulan yang lalu, Sagar adalah seorang pemuda yang memiliki semangat hidup tinggi. Dia kuliah di Amerika dan pulang kembali ke India setelah lulus. Sagar siap mengambil alih bisnis ayahnya. Dia meminta Sindoora istirahat setelah bekerja keras mengurus bisnis dan rumah mereka. Lalu kecelakaan itu terjadi, yang menghancurkan hidup sagar. Chinu menangis saat menceritakan itu. tatapan Viday menerawang jauh.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)