Sinopsis janji Suci Vidya Antv episode 15 (15 Maret 2017)

Sinopsis janji Suci Vidya Antv episode 15 (15 Maret 2017). Sagar berkata kalau dia akan bermain hujan-hujan. Vidya bertanya apakah Sagar tak ingin mendengar cerita tentang pangeran? Sagar terlihat berpikir, laku dia mengangguk dan berlari keranjang. Diamenyuruh Viday duduk di tepi ranjang dan bercerita padanya. Vidya bercerita dan Sagar mednengarkan dengan seksama, hingga akhirnya tertidur lelap smbil menindih sare Vidya. Chandara melihat ini dan melaporkannya pada SIndoora. Sindoora tapi tak bisa beruat apa-apa. Aniket memberitahu Sindoora kalau dia melihat Sagar mengalami kemajuan sejak dekat dengan Vidya.

kasuhalnya menegur Harsh karena menggangu Vidya danmengingatkan Harsh kalau Vidya telah menjadi milik orang lain. Harsh tak mau dengar. Dia ibngin Viday puasa Karvachauth hanya untuknya saja, kalau tidak dia akan mengatakan pad smeua orang kalau siapa dirinya sebenarnya. Kasuhalya dan Vidya kaget. Hema sangat gembira...


Hema memberitahu tentang ancamana harsh pada Vidya. Saat sarapan bersama keluarga Sindoora, Harsh memberitahu Chandra bahwa siappaun gadisnya, terlepas dari apakah mereka menikah atau tidak dapat melakukan puasa jika dia percaya pada cinta sejati. Viday akan berpuasa untuk Sagar. Mahua dan Chandra mengejek Viday karena akan beruasa untuk suaminya yang gilaa. Tapi Sindoora malan menyuruh Viday beropuasa untuk Sagar. Sindoora memberitahu adik-adiknya kalau dir ingin menguji apakah puasa yang dilakukan vidya punya kekuatan untuk mendekatkan keduanya atau puasa Sindoora yang ueunya kekuatan untuk memisahkan mereka selamanya.

Uma menjelaskan pada sagar pentingnya berpuasa karvachauth. Sagar pergi makan. Sindoora menyuruh sagar agar tiak mengambil kebaikan dari Viday dan menyuruh Sagar puasa untuk Vidya. Sagar menurut. Diapun berpuasa dan menolak untuk minum obat juga. Uma meminta Sindoora meminumkan obat pada sagar, tapi dia menolak.

Uma memberi saree dan perhiasan pada Vidya sebagai hadiah karvachauth. harsh juga  memberikan saree untuk Vidya dan memaksa vidya memakai sare itu. Ketika Vidya menolak, Harsh mengancamnya. Untungnya hp Harsh berbunyi dan dia sibuk bicara di telpon. kesmepatan itu di gunaakan Vidya untuk melarikan diri dan meninggalkan saree pemberian harsh. Chandra datang dan menyangkah kalau sare itu untuknya dari Harsh. Dia sangat gembira.


Dalam acara, sagar sedang berdansa dengan para wanita ketika tiba-tia dia kolaps dan jatuh karena kelelahan. Semua orang kaget dan cemas. Bharat memberitahu Uma kalau sagar telah berpuasa sepanjang hari. Sagar memberitahu Vidya kaalau dia berpuasa karen aViday berpuasa untuknya, "aku hany melakukan hal yang sma untukmu.." Setelah mengatakan itu, sagar pingsan. Semua orang panik. Sindoora mengingatkan Viday kalau Vioday harus membatalkan puasanya kalau ingin melihat Sagar hidup. Apakah yang akan dilakukan Vidua sekarangv?? Ikuti kisah selanjutnya hanya di http://vidyaantv.blogspot.com Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 (15 Maret 2017)
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari