Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 bag 2 (16 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 Maret 2017.  Vidya telah mandi dan berganti baju. Dia sedang mengeringkan rambutnya ketika Sagar memanggilnya, "Vidya..Vidya, kau di mana?" Sagar kesulitan melepas kasonya yang basah. Vidya membantunya.

Hema kesal karena rencana Sindoora untuk mengerjai Vidya gagal, begitu pula rencana harsh. Hema berkata Shalu tentang Sindoora yang ingin memisahkan Vidya dari sagar, setelah itu sagar akan menjadi suami Hema. Shalu memberitahu hema kalau menurutnya harsh hanya tertarik padanya saja. Hema melarang shalu berhubungan dengan Harsh.

Chandar dan Mahua sedang membicarakan Sindoora, bahwa semua  rencananya gagal. Sindoora datang dan adik-adiknya terkesiap kaget. Mereka takut melihat reaski Sindoora. Tapi sindoora tidak marah atau kesal. Chandra dan mahua mendekatinya dan berkata kalau orang-orang akan mengejek Sindoora yang kalah ditangan gadis udik. Sindoora meminta adik-adiknya tidak cemas, karena dia punya rencana candangan. Lalu chandra dan Mahua pergi. Sindoora bicara sendiri dan bertekad untuk menendang Vidya dari rumahnya. Sayangnya, Harsh yang sedang menelpon tidak mendengar kata-kata Vidya. kalau iya, tentu mereka bisa bekerja sama.


Viday sedang bercerita untuk sagar, tentang pengasingan pangeran Rama dan penculikan dewi sinta. Sagar mendengarkan dengan seksama dan sesekali bertanya. ketika Sagar terdiam sambil menatap Vidya, Vidya bertanya, "ada apa?" Sagar menyebut Vidya sebagai permaisuri ideal seperti Sinta sementara dirinya seperti rama. Lalu Sagar terlihat mengantuk dan meminta Viday mengambilkan air putih. Vidya keluar untuk mengambil air. Dia lewat di depan altar dan menyempatkan berdoda di depan dewa Shiva dan mengucapkan terima kasih karena telah menjaganya dari Sindoora. Vidya lalu memberi hormat pad aShiva dan berbalik. harsh datang untuk menggangu Vidya. Vidya terlihat ketakutan. harsh mengancam Viday. Viday menjawab kalau dia tidak takut karena dewanya akan selalu melindunginya. Harsh tak suka mendengar ucapan Viday dan berkata akan menguji dewanya Vidya dengan memasangkan Sindoor di belahan rambut Vidya, "aku akan melihat, bagaiman dewa akan melindungimu.." Vidya terbelalak takut.


lalu Harsh mengambil serbuk vermilion dan memaksa untuk memasangkannya di belaahan rambut Vidya. Viday memberontak dan mendorong harsh hingga dia terdorong dan tanganya mengenai minya diya yang panas. harsh mengadu kesakitan. Viday melihat harsh memegangi tanganya yang terluka. Sagar datang memanggil Viday, "Vidya.." Harsh kaget. Vidya mengusap airmatanya. Sagar minta air. Vidya mengambil botol air yang jatuh dan menyerahkannya pada sagar. Lalu Viday menyuruh sagar pergi duluan. Sagar menurut. Harsh melihat sagar masuk kekamar. Vidya membenahi diya dan menuang minyak kedalamnya. lalu dia kembali menyalakan diya itu. Harsh menatapnya sambil menahan rasa sakit. tapi Vidya tak memperdulikannya. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari