Sinopsis Janji suci Vidya Antv episode 15 (15 Maret 2017)

Sinopsis janji suci Vidya Antv episode 15 (15 Maret 2017). Vidya menanyai Hema apakah dia telah bicara pada Harsh untuk meninggalkan rumah? Hema menyakinkan Viday kalau Harsh akan pergi dalam 1 atau 2 hari. Lalu Hema menyuruh Vidya mengangkati jemuran di teras. Setelag Vidya pergi, Hema memberitahu Sindoora kalau Vodya berlari ke teras setelah menapat telpon.

Viday sedang mengangkati pakaian di teras dan melihat harsh ada di sana. Vindya terperanjat. Harash mendekat dan coba memeluk Vidya sambil berkata kalau dia adalah miliknya. Vidya coba memberontak untuk melepaskan diri. tapi pegangan harsh begitu kuat. Sindoora memberitahu Aniket kalau dirinya mau menunjukan sesuatu di teras. Aniket mengikuti SIndoora. Hema membuntuti keduanya. Di balik kain jemuran, harsh sedang memaksa memeluk Vidya. Viday berusaha memberontak. Sindoora melihat gerakan kaki keduanya dari bawah kain jemuran. Hema juga melihat dan pura-pura kaget, "ya, tuhan...siapa itu?"


Sindoora dan Aniket serta Hema melangkah mendekato Vidya dan Harsh. Dari sisi laain, muncul Shalu yang menari-nari smabil memakai dupatta. Vidya melihat kedatangan Sindoora dan Aniket. Di saat yang genting, Vidya mendorong harsh dnegan keras, hingga Harsh menabrak Shalu, lalu keduanya jtuh berulung-guling di lantai dengan tubuh tertutupi dupatta. Hema pura-pura kaget, aniket terlihat heran. Sedangkan Sindoora denagn penuh harap  membuka dupattaa yang menutupi tubuh dua orang yang berbaring di lantai itu. Begitu di buka, hema dan Sindoora kaget menemukan Harsh dan Shalu. Aniket merasa heran, lalu bergegas pergi. hema menarik tangan Shalu dan mengajaknya pergi. Sementara Sindoora menatap Harsh dengan tatapan kesal dan geram. Aniket memanggil Sindoora. Sindoora terpaksa mengikuti aniket.

Begitu semua orang peri, Vidya keluar dari persembunyiannya. Tapi Harsh mengejar dan menangkapnya lagi. Harsh mengingatkan Vidya kalau lain kali dai tidak akan mengampuninya. Vidya menjelaskan posisinya pada Harsh bahwa dia telah menikah dan taka da hubungan apa-apa dengannya. harsh menajwba kalau dai akan membuat satu hubungan dengan Vidya tak lama lagi..
Dengan sedih dan tak berdaya, Vidya berlari memeluk Kaushalya dan memberitahunya tentang niat Harsh untuk merusak rumah tangganya. Kaushalya menenangkan Vidya. Harsh dengan marah berkata pada Hema, kalau lain kali dai akan berhasil, tapi kali ini dia akan melakukan dengan caranya sendiri.


Malamnya, di kamar, Viday sedang berdoa. Sagar berdiri di depan jendela yang teeruka. I luar petir dan kilat menggelegar dan akan turun hujan. Sagar berjingkrak kegirangan. Dia hendak meloncat keluar jendela untuk main hujan-hujannya. tapi Viday menahannya, "kau mau kemana?"
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)