SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017) Vidya datang untuk menolong Sagar. Viday menyuruh sagar membaca detaild ari formulir itu dan Vidya akan membantu mengartikannya. sagar sangat senang. tapi Sindoora dan adik-adiknya merasa kesal. sagar hendak pergi ketika Harsh datang ke rumah itu. Viday kaget melihat harsh. hema mengenaklan Harsh sebagai kakak sepupu Vidya. harsh memeluk Vidya, Vidya merasa tidak nyaman tapi tak bisa berbuat apa. Harsh membisiki Vidya bahwa sangat mudah baginya untuk menendang sagar dari rumah itu. Viday merasa takut dan ngeri mendengar ancaman Harsh.

Viday memberitahu Kasuhlaya kalau dia akan memberitahu yang sebenarnya pada Uma. tapi Hema mengingatkan Vidya bahw adirinya berohong untuk menolong Viday, kalau tidak SInoora dan adik-adiknya akan menendang Viday dari rumah itu dan membuat sagar sendirian bersama mereka. Hema mengingatkan Viday akan janjinya pada Thakur Raghav agar selalu menjaga Sagar. Viday tak punya pilihan lain. Apalagi kaushalya juga setuju dengan hema.


Sementara itu, Harsh coabmengambil hati SIndoora dan adik-adiknya dengan memberi mereka hadiah yang mahal. Chandra langsung terkesan pada Harsh. Harsh bersumpah, kalau Vidya berkerja keras untuk menendangnya keluat dari rumah itu, maka dai akan berusaha untuk tetap tinggal. Harsh menemui Hema dan memarahinay karena mengkhianatinya lagi. Hema balas mengancam Harsh, bahwa kalau sampai Uma dan keluarag Sagar tahu Harsh datang untuk menikahi Vidya, maka mereka akan menendang Harsh keluar dari rumah itu sekarang juga.

Hema berjanji akan mencari cara untuk menyatukan Harsh dan Vidya. Hema berpikir untuk membuat semua keluarga melihat Harsh dan Vidya bersama-sama sehingga Viday akan mendapat masalah dan akan terusir dari rumah.


Sindoora mengingatkan Chandra agar menjauh dari harsh. Sementara itu, Shalu terpikat oleh Cheenu. Hema mengingatkan shalu agar menjauhi Cheenu karena suaru hari ketika kebenaran tentang harsh keluar, maka Vidya akan di usir dan sagar akan menjadi milik shalu. Sementara itu di meja makan, Harsh berkata klau dai akan membeirtahu Sindoora dan anggota keluarga yang lain siapa Vidya sebenarnya sehingga mereka bisa memahaminya dengan lebih baik. Vidya kesal mendengar itu dan bergegas pergi... SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 15 (15 Maret 2017)
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari