Sinopsis Janji Suci Vidya episode 22 by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Viday episode 22 by Meysha Lestari. #janjisucividya ep22 #banoomainteridulhann  Vidya sedang menyiapkan Kheer dan meminta juru masak untuk mengaduknya karena dia hendak pergi sebentar. Sindoora dan adik-adiknya berikut Sagar dan Chinu duduk menunggu di meja makan. Sagar berkat akalau Viday panai memasak, dan masakannya pasti enak. Sindoora melirik Chandra. CHandra tersenyum kecil dan beranjak pergi. Dia pergi kedapur. Chandra memberitahu jurumasak kalau CIndoora memanggilnya. Begitu juru masak sudah pergi, Chandra mencicipi kheer itu lalu menambahkan garam kedalamnya.

Saatnya makan malam. Uma mengajak Vidya duduk bersama, tapi Viday berkat akalau dia akan melayani mereka saja. Uma menyuruh Sagar mencicipi makanan itu dulu, karena yanh masak istrinya. Sagar senang. Dia memukul mangkok sambil berkata, "kheer..kheer...!" Viday mengambil mangkok kheer hendak menyendokkannay ke mangkok Sagar. Sagar menyuruhnya menambah yang banyak. Vidya menurut. Sindoora melirik dengan rasa ingin tahu. mahua dan Chandra menyerigai geli.


Sagar mengambil sesendok kheer dan menyantapnya. Chandra, Mahua dan SIndoora menunggu rekasi sagar. Awalnay Sagar terlihat menikmati, tapi tiba-tiba dia melepehkan kheer di mulutnya dan berkata kalau kheernya tidak enak, asin. Viday binggung. Mahua penasaran dan mencicipinya. Dia langsung melepehkannya. Uma dan Chinu serta Viday terlihat bingung.

Sindoora mengejek Uma karena masakan menantunya tidak enak. Uma menatap dengan bungung. Sindoora hendak pergi, tapi dia ingat untuk melakukan sesautu. Untuk lebih mempermalukan Vidya, Sindoora memberinya koin 5 rupe sebagai bentuk penghargaan, karena menurut Sindoora sebesar itu saja nilai Vidya. Sindoora meraih tangan Viday dan meletakan koin 5 rupe itu di tanganya. Viday menangis dengan perasaan buruk. Mahua dan Chandra menertawakannya lalu pergi mengikut Sindoora.  Sagar mengejek Vidya sebelum ikut pergi bersama kakak-kakaknya. Uma dan Chinu menenangkan Vidya yang menangis. Vidya yakin kalau masakannya enak. Uma tahu itu, dia memgerti. Uma menyarankan agar Viday berteman dengan Sagar dulu.

Sagar sedang bermain gitar di kamarnya. Uma datang. Sagar menyapanya dengan gembira. Uma memberitahu sagar kalau Vidya akan tinggal bersamanya di kamar sebagai istrinya. Sagar kaget. Uma memanggil Vidya. Viday berdiri di pintu. Sagar bangkit melihat Vidya dan mengusirnya. Uma mengatakan kalau Vidya adalah isttrinya, sagar harus menerimanya. lalu Uma menyuruh Vidya masuk. Vidya mendekati Sagar. Sagar teringat kata-kata mahua dan Chandra, bahwa Vidya jahat dan telah membunuh ayah mereka. teingat itu, Sagar segera berteriak menolak, "tidak!" Sagar kembali mengusir Sagat. Uma menegur sagar. sagar berkata kalau Sindoor abilang Viday jahat, jadi dia tak mau Vidya datang ke kemarnya. Sagar mendorong Vidya hingga keluar kamar. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari