Sinopsis Janji Vidya 3 Maret 2017 bag 2 by Meysha Lestari.


Vidya menjawab, "kak Sindoora.." lalu Thakur bicara dengan Sindoora.

Bibi mengungkapkan rencananya untuk mengagalkan pernikahan Vidya dan thakur kecil. Di aberkat akalau Harsh akan menyelesaikan segalanya. Shalu juga senang, "setelah itu, Thakur kecil akan menikah denganku.." hema mengangguk senang.

Thakur bicara di teklpon sambil menuruni tangga. Suaranya keras seperti sednag marah. Sepertinya thakur sedang terlibat perdebatan demgan Sindoora. Divya mengawasinya dari bawah. Mungkin karena terlalu emosi, Thakur mengalami serangan jantung.Tubuhnya melorot jatuh di atas anak tangga. tongkaya meluncur kelantai dan hpny ajatuh ke bawah tangga. Vidya bergegas berlari menolongnya. Thakur terkapar dengan nafas tersengalsengal. Dia menyebut nama obat dan menyuruh Vidya mengambilnya, Vidya bergegas pergi. Di amembuka laci dan menemukan kota bersisi obat. tapi karena dia tidak membaca, dia tidak tahu obat yang amana. Thakur memanggil Vdya menyuruhnya segera denga suara lemah. Vidya bingung. Thakur pun pingsan. Vidya menangis menyesali diri.


Di pasar, nyonya Thakur, Uma, sedang selesai belanja dan sedang berjalan dengan Chinu. Dia mendapat pirasat tidak enak tentangThakurdan mengajak Chinu pulang. Dia menyuruh Chinu menjemput Sagaar di toko dan mengajaknya pulang bersama. Chinu segera berlari mengambil mobil.
Vidya menghampiri Thakur yang pingsan sambil membawa kotak. Dia coba mmembangunkan thakur, tapi thakur tak bergerak. Vidya menangis tersedu-sedu. Menysali diri. Vidya berniat menelpon dokter. Dia mengmabil gagang telpon dengan terbalik, dia bingung karen atak tahu bagaimana caranya menelpon. Vidya kembali ke dekat thakur. Vidya menangis. Thakur tersadar dan perlahan-lahan membuka mata. Vidya senang. Vidya menyuruh Thakur menunggu karena dia hendak memanggil dokter. Tapi thakur melarang. Thakur menuruh Vidya mengambilkan obat. Vidya mengambil obat dan menunjukan stau persatu pada Thakur. Kalau salah tahkur menggeleng. Dan ketika Vidya memegang kaplet obat berwarna putih, Thakur mengangguk, Vidya menarik nafa slega. Vidya membuka bungkus obat dan memberikannya pada Thakur. Thakur menelan obatnya dan tak lama kemudian bisa duduk.

Thakur berbaring di tempaat tidurnya. Vidya memijit kening tuan tahkur. Vidya merasa menyesal atas apa yang terjadi pad Thakur dia merasa bersalah, karena itu dia berkata akan memanggil dokter lagi, tapi Thakur melarang, "aku baik-baik saja. kau tidak bersalah Vidya, kau telah menyelamatkan aku. Aku tak tahu bagaimana kalau tidak ada dirimu.." Terdegar suara mobil datang. Thakur merasa kalau istrinya puang. Vidya segera berlari menyambut nyonya Thakur.

Nyonya Thakur heran melihat Vidya berdiri di luar, "kenapa kau di luar? apa yang terjadi?" Vidya memberitahu Uma kalau Thakur baru terkena serangan. Dia merasa bersalah, "tapi sekarang Tuan sudah baik-baiks aja. " Uma menarik nafas lega "aku mengeri itu bukan salahmu. Tuan Thakur akan baik-baik saja, Sekarang aku akan pergi melihatnya.." Nyonya Uma pun pergi. Vidya masih berdiri di luar.

sagar turun dari mobil dan mengibaskan rambutny ayang basah. Air dari rambut sagar memercik ke wajah Vidya. Sagar tersenyum melihat Vidya, "kau? Ayah dan ibu selalu memujimu..." Vidya tersemyum malu, Chinu turun darimobil dan berdehem. Vidya merasa malu da berlari pergi. Sagar coba mmemanggilnya, "Vidya.." Tapi Vidya tak menoleh dia teru sberlari. Sagar mengendikkan bahu lalu masuk kedalam rumah, Chinu tersenyum melihat keduanya dan yakin kalau keduanya memang di jodohkan tuhan.

Nyonya Thakur menemui suaminay di kamar. Tuan thakur bangkit dari tidurnya dan duduk di menyandar. Thakur memberitahu Uma tentang Sindoora, "dia akan dari london. Kita harus segera melangsungkan pernikaahan Sagar dengan Vidya sebelum dia tiba.." Uma setuju. Di bandara terlihat tiga orang wanita berjalan di lorong bandara sambil mendorong troley. Ketiga wanita itu sangat cantik tapi terkesan bengis. mereka adalah Sinoora, Mahua dan Chandra. Ketiha kakak tiri Sagar. Anak Thakur dengan istri pertamanya... Sinopsis janji Suco Vidya 3 Maret 2017 bag 2 by Meysha Lesatri.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)