Sinopsis Janji Suci Vidya episode 4 bag 2 (4 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 4 bag 2 (4 Maret 2017). Harsh terkesima mengetahui kalau  Viday akan menikah dengan Sagar. Harsh beruman, "itu sebabnya bibi menyuruhku datang, kenapa dia tidak memberitahu aku kalau Vidya akan menikah?" Harsh ingin mendekati Sindoora, tapi polisi mencegatnya. Polisi menyuruh Harsh masuk kemobil. Harsh berkata kalau dia ingin bertemu SInoora. Polisi melarang dan memaksanya masuk kemobil. Harsh terpaksa menurut.

Mobil Sindoora di perbolehkan melewati portal dan melaju pergi. Harsh yang tepat di belakangnya, bergegas mengikutinya. Tapi polisi menghentikannya. Harsh memaksa, Polisi melarang. Harsh bersikeras, polsi marah dan menangkapnya. Dia di bawa ke kantor polisi. Harsh minta maaf dan ingin di lepaskan. Polisi menolak. Harsh mengelurakan uang untuk menyogok polisi. Polisi tambah marah karena merasa harga dirinya terluka. Dia lalu menyuruh rekannya untuk menjebloskan Harsg ke penjara.

Chinu membantu Sagar bersiap. Dia memakaikan Sherwani dan mendandani Sagar. Chinu bertanya apakah sagar menyukai Vidya? sagar mengangguk, "ya. Karena dia selalu tersenyum dan sangat menyukai airsama denganku.." Chinu tersenyum. DI rumah, Vidya sedang membayangkan sagar memasangkan gelang di pergelangan tanganya. Radha menggangu lamunan Vidya dan menggodanya.  Vidya memberitahu radha kalau dirinya tidak percaya pada nasib baiknya karena menikah kedalam keluarga yang begitu kaya.


Shalu sedaang mengeluh pada hema dan menghibur diri dengan berkata, "karena thakur dan nyonya tetap mau menerima Vidya meskipun dia buta hauruf, itu artinya sagar juga tak jauh beda darinya... dai pasti memiliki kekuarangan.." Hema setuju dengan Shalu. Kasuhalya dan Vidya serta rombongan siap untuk bernagkat ke kuil. Hema menghampiri rombonga itu dan berkata kalau janda tidak boleh menghadiri pernikahan karena akan menyebabkan ketidakberuntungan. tapi Viday berkeras kalau ibunya harus ikut. Uma yang datang juga meminta kasuhalya ikut, karena dia tidak masalah. Rombonganpun berangkat meninggalkan Hema dan Shalu yang tambah larut dalam kebencian.

Di kuil, di mana pernikahan akan berlangsung telah ramai para undangan. Saat Vidya datang, mereka semua menyambutnya, Thakur dan nyonya sangat gembira melihat Vidya yang begitu cantik. Vidya menghampiri Thakur dan Nyonya lalu menyentuh kaki mereka. Lalu mereka membawa Vidya ke altar. Chinu datang bersama Sagar. kasuhalya melakukan arti dan memasangkan tilak di keningnya. Sagar membuka sehra yang menutupi wajahnya. Hema dan Shalu melihat Sagar untuk pertama kali. Shalu dan Hema terperangah. Kata Hema, "dia tampan sekali.." Shalu erkata jalau Sagar mirip Hrithik Roshan. Shalu tambah sedih dan kecewa.

lalu Sagar duduk di samping Vidya. Saat duduk, tanpa sengaja tangan Sagar menyentuh Tangan Vidya. Vidya menoleh oada sagar. sagar seperi tidak merasa apa-apa. Di amenatap dekorasi altar dengan rasa kagum. Vidya tersneyum kearahnya. Sagar menatap Vidya dan balas tersneyum dengan polosnya. lalu Ritual pernikahan pun di mulai. Kaushalya mengikatkan selendang duntuk kedua mempelai lalu meletakan kedua tangan mereka agar saling berumpu. saat melakukan puja, tiba-ti akilat menyambar dan angin mulai bertiup. Ssagar tertegun melihat kilat yang menyambar-nyambar. Sementara Vidya terlihat cemas, takut hujan turun. pendenta terlihat tenang, sementara orang mulai gelisah. Chinu meminta pendeta mempercepat doanya dan segera menyelesaikan ritual. Pendeta menyuruh mereka tenang.

Sindoora tidak lagi terjebak macer, tapi terjebak hujan. Sehingga mobil melaju dengan perlahan karena sopir mencoba untuk berhati-hati agartidak celaka. tapi Sindoora menyuruh supir ngebut. SIndoora memarahai supirnya.

Angin dan petir terus menyambar-nyambar. lalu pendeta menyuruh mempelai berdiri. Semua orang ikut berdiri. pendenta menyuruh Sagar dan Vidya melakukan pheras. Sagar berjalandi depan, vidya mengikutinya dari bekakang. Putaran pertama berjalan lancar. Kini guliran Vidya berjalan di depan dan Sagar mengikutinya. Vidya melangkah kedepan sagar.Tiba-tiba, hujan turun. Sagar tertegun diam. Vidya menghentikan langkahnya karena selendang nya tertahan Sagar. Vidya menoleh. diamelihat sagar bengong menatap rintik hujan. Thakur nyonya dna Chuli menjadi cemas. Semua orang bertanya-taanya. Vidya menatap Sagar dengan heran dan penasaran. Hujan menjadi.

Tiba-tiba tanpa di sangkah-sangkah, Sagar melepas sehra dan turbannya, lalu berlari keluar untuk bermain hujan-hujanan. Smeua orang terbelalak tak percaya. Thakur dan Uma memnaggil Sagar. sagarmeloncat-loncat di luar bersama derasnya hujan. Di amenari bersama jatuhnya air hujan. Takur dan uma terlihat sedih. Uma menangis. kasuhalya terkesima tek percaya. Apakalagi Vidya.


Bibi hema mendekati kasuhalya dan purapura kaget, "kak ipar, ternyata thakur kecil gila!" Kaushalya tertegun diam, dia shock. Vidya mendengar apa kaataa bibi. DI amenatap Sagar yang loncat-loncat main juhan-hujanan. Vidya kini teradar siapa Sagar sebenarnya. Dia orang dewasa yang punya sifatanak kecil. Vidya terkenang kembali pertemuan pertamanya dnegan sagar di Ghaat, di ruymah thakur dan ketka benang sucinya terkait gelang Vidya. Dalam setiap pertemuan itu, Sagar tidak pernah bicara hanya memberinya seulas senyum saja. Vidya tertegun mengathui siapa sagar.. SInopsis janji Suci Vidya ep 3 bag 3 (4 maret 2017)
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)