Sinopsis Janji Suci Vidya episode 21 (7 maret 2017) by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 21 (7 maret 2017) by Meysha Lestari. #janjisucividya ep21 #banoomainteridulhann  Mendapat perlakuan begitu dari sagar, mau tak mau Vidya merasa sedih juga. Dia berdoa pada Sambhunat sambil menangis. Dia ingin Sambhunant memgizinkannya bicara pada ibunya. beberapa saat kemudian, tiba-tiba telpon berdering. Vidya mengangkatnya, terdengar suara Kaushalya. Viday sangat gembira sampai menitikan airmata. Kasuhalnya juga gembira mendengar suara anaknya. Mereka saling bertanya kabar. Kasuhalya bertanya apakah keadaan Vidya baik-baik saja, "apalah mereka memperlakukanmu dengan baik?"

Viday teringat bagaimana perlkuan kakak-kakak iparnya padanya, tapi dia tidak ingin membuat ibunya bersedih, karena itu dia mengatakan kalau semuanya baik-baik saja. Vidya bercerita yang bagus-bagus tentang dirinya. Giliran Vidya bertanya tentang keadaan ibunya, Kaushalya juga mengatakan hal yang baik-baik tentang Hema, "bibi mu menjagaku dnegan baik..." Kaushalya melarang Vidya mencemaskannya. Belum selesai mereka bicara tiba-tiba penjaga telpon memutus sambungan telpon. Vidya memanggil-manggil, "ma...ma...?" Di seberang penjaga telpon meminta Kaushalya membayar 40 rupee. Kaushalya hanya bisa mengangguk pasrah.


Vidya bersimpuh di lantai sambil menangis. Uma datang mencarinya dan kaget melihat Viday menangis. Uma segera mendekatinya dan bertanta, "Viday, ada apa nak? kenap akau menangis?" Viday takk menyahut. Sebuah bola menggelinding masuk ke kolong. Vidya henak mengambilnya tapi terpegang uang. Viday kaget. begitu pula Uma. Keduanya menatap uang itu dengan kaget. Tiba tiba muncul agar yang segera menangkap tangan Vidya dan meneriakinya pencuri. Sagar menarik tangan Vidya dan menyeretnya keluar sambil memanggil SIndoora. Uma coba meleari tapi tak mampu berbuat apa-apa.

Mendengar keributan itu, Sindoora turun tergesa-gesa  bersama kedua adiknya. Sagar melemparkan Vidya kedepan hingga uang yang di pegangnya berhamburan sambil berkata kalau dia telah menangkap pencurinya. Sindoora bertanya, "kau telah menangkapnya?" Sagar mengangguk senang. Vidya tersungkur di bawah di kaki Sindoora.  Uma mengatakan kalau Vidya menemukan uang itu tanpa sengaja ketika hendak mengambil bola. Sindoora mananyai sagar, "apa yang di katakan bibi benarkan?" Sagar menggeleng, "tidak, kaka..tidak.." Sindoora pura-pura sedih. Vidya ingin menjelaskan tapi kalau dia tidak mencuri. dan dia tidak tahu bagaimana uang itu bisa ada di kamarnya. tapi mahua memotong kata-katanya dan menuduhnya telah menyembunyikan uang itu.


Ketika Vidya hendak menyangkal, Sagar membentaknya, "cukup! CUkup! Kalau mencuri harus mengaku mencuri. Ayo minta maaf pada kakak!" Viday menatap Sagar. Chandra memanas-manasi Sagar. Sagar marah dan menyuruh Viday minta maaf dan mengancam tidak akan mau bicara padanya. Vidya tak punya pilihan lain. Vidya menyatukan tanganya di depan dada lalau meminta maaf pada Sindoora. Sagar membentak lagi, bahwa maaf saja tidak cukup, Vidya juga harus berjanji tidak akan mencuri lagi. Vidya melakukan apa yang di suruh Sagar sambil menangis. Uma pergi sambil menangis. Sagar mengusir Viday tapi Sindoora menyuruh Viday memungguti uang itu lalu menyerahkannya pada Sindoora. Setelah itu Sindoora mengusir Vidya. Sagar ikut mengusirnya.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).