Sinopsis Janji Suci Vidya episode 20 "TERJEBAK" by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 20 "TERJEBAK" by Meysha Lestari. Di kamar, SIndoora memarahi mahua karena tidak menemukan uang itu, karena rencana mereka bernatakan. Mahua membela diri bahw adia telah meletakan uang itu dalam koper Vidya, "tapi kemana..." Mahua berpikir jangan-jangan Sambhunath yang menolong Vidya. Sindoora membentak Mahua karena berpikir begitu, dia mengatai Mahua idiot. baru kemudian dia menyadari ada Sagar diantara mereka. Sindoora pura-pura menangis. Sagar mendekatinya dengan iba, "kakak, kau kenapa?" Sindoora berkata kalau Vidya telah mempermalukannya di depan pendeta dan telah mengambil uang sedekah untuk membuktikan kalau dirinay pembohong. Sagar terperdaya. dia menawarkan diri untuk menjadi mata-mata Sindoora dan mengawasi Vidya. Sindoora seang dengan usul itu. Diamenyuruh Sagar mengawasi Vidya adn memberitahunya apap yang di lakukan Vidya. Sagar setuju dan bergegas pergi sementara Sindoora dan adik-adiknya menyerigai senang.

Vidya sedang semrapikan bajunya yang berantakan karena ulah Sindoora. Vidya teringat apa yang di katakan Chandra dan mahua. Juga tuduhan Sindoora. Vidya ingat kata-kata ibunya tentang kakak-kakak iparnya. Vidya gusar, tak tahu harus bagaimana. lalu dia ternampak telpon dan menaydarai kalau dirinya belum menelpon ibunya sejak tiba di Delhi. Vidya mengamati alat telpon itu, memegangnya tapi bingung tak tahu cara menggunakannya. kartik yang sedari tadi mengawasinya datang dan merebut gagang telpon dari tangan vidya. Vidya kaget. Kartik menatap vidya, "kau mau apa?" 


Vidya menunjuk telpon. Kartik memberitahu Viday siapa dirinya dan coba merayunya. Viday menatap kartik dengan tatapan canggung dan taknyaman. kartik bertanya apakah Viday tak bisa menggunakan telpon itu, "kau mau telpon siapa?" lalu kartik mengajarai Viday cara menelpon. Dia meraih tangan vidya dan memandunya menekan angka di telpon. Vidya merasa tak nyaman dan berusaha menarik tangannya, tapi kartik memegangi tangan itu dengan erat. Lalu muncul sagar. Vidya senang melihatnya. Sagar menegur Kartik, "kak kartuk? apa yang kau lakukan bersama Vidya?" kartik mengatakan kalau dia membantu Viday menelpon karena dia tidak tahu cara menelpon. Sagar senang mednengar itu. lalu kartik menyerahkan gagang telpon pada Viday dan menyurunya berusaha sendiri.

kartik beralik pergi. Sagar hendak membuntutinya, tapi Vidya  memanggilnya, "dengar..." Sagar menoleh. Vidya meminta tolong pada Sagar untuk membantunya menelpon. sagar mendekat, dengan ketus dia bertanya, "kaau mau telpon siapa?" Viday berkata kalau dia ingin bicara pada ibunya. Sagar meminta gagang telpon itu. Vidya menyerahkannya. lalu Sagar meminta nomornya. Vidya mengulurkan kertas di tanganya. Sagar mengambil kertas itu lalu mendial nomor telpon sambil menatap Vidya dengan tatapan ingintahu. Setelah itu dia menyerahkan kembali gagang telpon pada Vidya.


Vidya meletakkan telpon di telinganya, awalnya terbalik, tapi kemudian ada suara sapaan dari seberang. Vidya tersenyum senang. Dia mengenalkan diri nya dan berkata ingin bicara dengan kaushalya. tapi suara di seberang berkata kalau tak ada nama kaushalya dia rumahnya. Vidya binggung, "salah nomer?" Sagar tertawa geli sambil bersorak di belakang Vidya. Vidya menatapnya dengan heran. Dengan ketus Sagar membentak, "aku pikir aku akan membantumu? tidak akan pernah! kau jahat dan telah membunuh ayahku!" Vidya tertegun dengan mata berkaca-kaca.. SInopsis janji Suci Vidya episode 21 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari