Sinopsis Janji Suci Vidya episode 20 "VIDYA DI FITNAH!" by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 20 by Meysha Lestari. Sindoora dan adik-adiknya menuduh Vidya korupsi uang sedekah. Mereka menuduh Vidya mencuri dan menyembunyikan unag yang seharusnya di berikan pada pendeta. Satu persatu mereka menuduh SIndoora dengan kata-kata kasar dan pedas. Vidya hanya bisa mennagis karena penjelasannya tidak di dengarkan. Berkali-kali dai mengatakan kalau dirinya tidak tahu kemana uang itu. Mahua memberitahu Sagar kalau istrinya pencuri. Sagar mendengarkan dnegan wajah polosnya. Uma hendak bersuara memebla Vidya, tapi SIndoora membungkam mulutnya. SInoora menuntut Vidya agar menunjukan dimana dia menyimpan uang itu.

Vidya tidak tahu harus berkata apalagi. Vidya mendekati diya di depan foto Thakur lalu meletakkan tanganya di atas nyala api. Uma kaget dan bertanya, "ap ayang kau lakukan?" Vidya berkata kalau dengan cara ini dia bersumpah, bahwa dia tidk mengambil uang itu, dan Sambhu nath menjadi saksinya. Sindoora kalau benar, maka Sabhunath pasti akan menolongnya. Sindoora memutuskan untuk memeriksa barang-barang Vidya untuk membuktikannya. Uma hanya bisa menggelengkan kepala pasrah. Sindoora melirik Mahua.ahua menganguk dan bergegas pergi ke kamar Vidya. Dia meletakan uang itu dalam koper Vidya lalu meninggalkannya di depan pintu.


Sindoora mengajak uma dan semuanya ke kamar Vidya. Sementara Vidya masih di depan membakar tanganya di atas diya. Mahua kembali bergabung dengan mereka. Kartik melihat itu dan curiga, Mahua meliriknya. Kartik menyadari taktik  mereka. Sindodra dan rombongan tiba di depan kamar Vidya. Sindoora menyuruh Chandra membuka pintu. Koper vidya tertabrak daun pintu dan terpelanting terbuka sehingga uang yang di selipkan mahua, terlempar keluar, dan jatuh di bawah meja.

Sindoora dan rombongan masuk. Sindoora menyuruh Chinu menggeledah koper Vidya. tapi tak menemukan apa-apa. Sindoora tidak sabar. Dia menumpahkan semua isi koper, tapi tetap tak menemukan apa-apa. Sementara diatas, Vidya masih membakar tangannya dia atas api diya sambil berdoa. Sindoora gusar. Dia sudah membolak-baalik baju dan koper Vidya tapi tak menemukan uang itu. Sindoora melirik Mahua, mahua juga terlihat binggung.


Uma bertanya, "Sindoora, man auang itu? aku tak melihatnya? AKu tahu Vidya tidak mungkin mengambil uang itu." Chinu tersadar kalau Vidya masih membakar tangannya. Dia berlari menemui Viday dan menarik tanganya, dan memberitahu Vidya kalau mereka tidak menemukan uang itu. Chinu mengajak Viday menemui mereka semua. Uma menhampiri Viday dan memeriksa tanganya sambil berkata, "nak, aku yakin suamiku tidak akan salah menilai, betapa berharganya dirimu.." Sindoora dan adik-adiknya mendengar itu. Mereka bergegas pergi tanpa berkata apa-apa.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2