Sinopsis Janji Suci Vidya episode 18 "VIDYA MENDAPAT WARISAN" by Meysha lestari

Sagar mendekatinya dan bertanya tentang apa yang di katakanMahua. Sindoora menentik diya di piring arti hingga menyala tinggi. Sagar terlihat ketakutan. Dengan cara itu, Sindoora memperngaruhi Sagar dan menyuruhnya mengikuti apa yang di katakan Mahua. Sagar mengangguk dengan takut-takut.

Di desa, ibu Vidya termenung sedih. Dia sangat mencemaskan Vidya. radha datang menghiburnya dan menyakinkan kasuhalya kalau Vidya pasti akan baik-baik saja. Radha yakin kalau mereka akan memperlakukan Vidya seperti tuan puteri dan saudara-saudara sagar akan tunduk padanya dan thakur kecil akan sangat mencintainya.

Sindoora mencuci otak sagar lagi. Uma datang bertanya mengapa Sindoora berkata begit pada sagar. Sindoora berkat auntuk apa dia mempengarhi orang gila. Uma mengingatkan Sagar kalau Vidya adalah istrinya dan meminta sagar mengizinkan dia tinggal. Tapi Sindoora menatapnya dengan tajam. Sagar ketakutaan dan panik. lalu Uma memohon sagar agar membiarkan Vidya bersama mereka. Sagar menatap Vidya. Vidya bala smenatapnya. Sagar teringat pertemuan pertamanya dengan Vidya. lalu kenangan-kenangan kecil. Sagar tersenyum mengingat itu. DI juga ingat bagaimana Vidya bercerita untuknya sebelum tidur. Tapi kemudian, Sagar teringat ancaman Sindoora bahw adia harus mengatakan seperti yangd i kata mahua. Sagar ingat kata mahua kalau Vidnya akan menyakiti Sindoora. Sagar panik.

Sagar melarang Vidya tinggal di rumahnya.  Dia menunjuk Vidya sebagai orang jahat yang telah membunuh ayahnay dan akan menyakiti kak Sindooranya. Semua orang tertegun. Vidya kaget. Uma menyangkalnya. Uma ingin menjelaskan pada Sagar, tapi Sindoora melarang, "cukup! kau sudah bertanya, dan sagar sudah menjawab.." Di hadapan semua orang Sindoora berkata kalau Bidya telah menjebak ayahnya agar bisa menikah dengan Sagar lalu membunuhnya. Uma menangis prihatin. Vidya menitikan airmata. lalu Sindoora mengusir Vidya dia hadapan semua orang. Vidya terperanjat bingunng. Uma hanya bisa menangis. Melihat Vidya hanya berdiri, Sindoora mengancam akan memanggil penjaga untk menyeretnya keluar.

Untung Dr Sinha muncul dan berkata kalau Vidya tidak akan meninggalkan rumah ini. SIndoora menatapnya heran, dan menantangnya. Sindha berkat akalau ini sesuai dengan keinginan thakur Raghav pratap singh, "dan itu telah tertulis dalam surat wasiatnya bahwa pengantin Sagar punya hak yang sama seperti kalian semua." Sindoora tidak terima. tapi SInha memanggil pengacara yang datang bersamanya. Sindoora dan adik-adiknya kaget.


Pengacara membaca surat wasiat dan memberitahu mereka kalau Thakur Raghav Pratab singh mewariskan rumah pada Vidya, "dia juga punya hak yang sama atas semua harta warisan Thakur Raghav." Mahua protes, "itu tak mungkin..." Sinha berkata kalau banyak sekali ketidak mungkinan tapi ini yang sebenarnya. Pengacara berkata kalau begitu Vidya menandatangani surat itu, rumah ini akan menjadi miliknya. Vidya tertegun. Sinha menyuruh Vidya tanda tangan. Pengacara menunjukan dokumen untuk di tandatangani.Vidya terlihat cemas. Uma pun begitu karena dia tahu kalau Vidya tak bisa menulis. Semua orang menunggu dia tanda tangan. tapi karena Vidya terdiam. SInha bertanya, "ada apa nak?" Vidya memberitahu mereka kalau dirinya buta huruf. Semua orang kaget. Sindoora dan adik-adiknya gembira mengetahui itu... SInopsis Janji Suci Vidya epsiode 19 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).