Sinopsis Janji Suci Vidya episode 18 "Kedatangan Vidya" by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 18 "Surat Wasiat Thakur Raghav".  #janjisucividya ep 18 #banoomainteridulhann . Setelah kehilangan kertas alamat iyu, Vidya tertegun mematung tak tahu harus berbuat apa. Tiba-tiba dia melihat kertas alamat tergeletak di lantai di injak pejalan kaki yang lalu lalang. Vidya menarik nafas lega. Dia mengambil kertas itu dan bergegas pergi.

DI rumah Sagar, ritual berkabung sedang di langsungkan. Pendeta meminta sagar dan istri untuk melakukan Ritual. Mereka terdiam semua. Dr Sinha bertanya pada Uma di mana Vidya?  SIndoora yang menjawab, "maafkan aku paman, tapi papa telah melakukan keputusan yang salah. Kami telah meninggalkan dia di tempat asalnya." Dr SInha kaget, "apa yang kau lakukan SIndoora, kau tahu itu adalah keinginan ayahmu.." Sindoora dan Sinha terlibat perdebatan. Sindoora berkata kalau Sinha hanya membuang-baunag waktunya aja.SInha tidak bicara lagi dan bergegas pergi.

Sementara itu Vidya terlihan berjalan kaki sambil menenteng koper dan berjalan di jalan Delhi. Sesekali dia berhenti untuk menantakan alamat yang ada di atas kertas itu.


Sindoora bertanya pada pendeta apakah memang harus sagar dan istrinya yang harus melakukan puja? Pendeta menggeleng, "tidak, keluarga yang lain atau bisa, dirimu sendiri atau yang lainnya." Sindoora menatap Kartik dan Mahua dan menyuruh keduanya melakukan puja. Kartik keberatan, "tapi kaka, aku ada meeting.." Sinoora menyuruh Kartik membatalkan meeting itu dan duduk untuk melakukan puja. Kartik terlihat tak suka. DIa dan Mahua saling pandang. SIndoor amenyuruh Kartik segera duduk di depan altar.

Sindoora menatap foto Thakur danberkat adalam hati kalau dirinya tidak akan pernah membiarkan Vidya masuk kerumah mereka, "tidak akan pernah." Tiba-tiba seorang penjaga melapor kalau Vidya datang. Semua orang kaget. Sindoora dan saudara-saudaranya terperanjat. Uma dan Chinu senang. Sagar tersenyum lebar. Uma menghampiri Vidya dan menyambutnya dengan senyum lebar. Vidya menyentuh kaki Uma. Uma memeluknya. lalu uma memanggil pelayan untuk membawakan piring arti. Chinu dan menhampiri Vidya dan Uma dan berkata, "lihat, bibi, kakak ipar datangkan?" lalu Sagar mendekaat sambil tersenyum dan menyapa Vidya dengan gaya kekanak-kanakannya, "apa yang membuatmu datang keisni?" Mahua menjawab kalau Vidya datang ke delhi karena terpikat oleh uang dan akan membawa Sagar pergi. kartik terpesona oleh kecantikkan Vidya.

Sindoora mendekati Mahua dan memberinya membawa Sagar kedalam. mahua menurut. Dia mengajak Sagar masuk. Sagar melambaikan tangan pada Vidya. lalu pelayan datang membawakan nampan arti. Uma mengambil nampan itu dan hendak melakukan arti, tapi Sindoora mencegahnya, "tunggu!" Semua tertegun. SIndoora mendekat dan berkata kalau mereka tidak menerima orang asing. Uma berkata kalau Vidya bukan orang asing tapi menantu rumah ini, istri sagar. Sindoora menyangkal kebenaran itu. karena sagar sendiri tak tahu kalau dia punya istri dan Sagar gila. Uma memprote sperkatan Sindoora, "Sagar tidak gila, Sindoora..." Vidya hanya diam dengan mata berkaca-kaca saat mendengar perdebatan mertua dan kakak iparnya. Akhirnya Sindoora meenyerahkan keputusan pada Sagar, apakah dia akan membiarkan Vidya tinggal di rumah mereka atau tidak.

Di kamar, mahua dan Chadnra sedang mencuci otak Sagar dengan mengatakan hal-hal buruk tentang Vidya, bahwa Vidya telah embunuh ayah kita. Sagar yang polos mendengarkan tapi dia punya pendapat sendiri, "benarkah? tapi dia baik..ayah sangat mencintainya.." Mahua dan Chandra kesal. Chandra membentak Sagar, mahua menenangkannya. mahua memberitahu Sagar kalau Vidya jahat dan aka menyakiti semua orang termasuk Sinoora. Sagar terperanjat, "kak..kak Sindoora? " Mahua da Chandra mengangguk. lalu Chinu datang memberitahu kalau uma memanggil sagar. Sagar denagn panik meneybut nama Sindoora berkali-kali. lalu dai lari keluar menuju Sindoora. mahua dan Chandra ikut mengejar danberhenti di tangga. Mahua memberi isyarat pada Sindoora. Sindoora mengerti. Dia berbalik sambil memegang piring arti.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).