Sinopsis Janji Suci Vidya episode 17 by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 17 by Meysha Lestari.  #janjisucividya #banoomeinteridulhann Di Delhi, suami mahua (kartik) datang  dari london. Dia dan Mahua sedang membuka oleh-oleh yang dibawahnya dari london. Sagar ada bersam mereka. Mahua bertanyatentang baju yang di belinya dilondon. Kartik menyahut kalau dia meninggalkan barang-barang itu di london karena bagainya berlebihan. Mauha kesal, merek abertengkar. Kartik meminta dukungan sagar. Chandra masuk kedalam. Kartik melihatnya dan mainmata dnegannya. Chandra membalas kegenitan kartik dnegan gestur yang sama. Mereka sedang bergmebira membicarakan pernjalan dari london dan oleh-oleh yang dibawahnay ketika Sindoora datang.

SIndoora menengur mereka karena bergembira sedangkan mereka masih berkabung, "apakah kalian lupa kalau ayah baru meninggal?" lalu Sindoora menyuruh mereka semua bersiap untuk acara berkabung. mereka semua mengganguk dan menurut. Kartik dan Chandra sedang bermain mata. Mahua yang melihat itu cemburu. Kartik menyindir, "..akubis amencium bau sesuatu terbakar.." lalu dia tertawa. Karti mengelurakan barang bawannya dan membagikan oleh-oleh untuk smeua orang. Sagar bertanya, "kakak ipar, kau bawa apa untuk ku?" Kartik memberikan sbeuah baju yang bagus untuk Sagar. Tapi Chandra mengambil baju itu dan mengingatkan kartik kalau dia membeli sesuatu yang lain untuk sagar. Chandra mengambil kotak dan membrikan kotak itu pad sagar, "ini untukmu.."



Sagar membuka kotak itu dan mengeluarkan isinya. Chandra menyuruh Sagar memakai baju itu. Sagar menurut. baju itu adalah setelah baju Spiderman berupa kaso dan celana pendek. benar-banr baju anak-anak. Mereka semua tertawa melihat sagar memakai baju itu. Sagar senang melihat orang tertawa. Di alalu kelayapandalam rumah dengan mengenakan baju itu

sagar berlari menemui ibunya. Uma tercekat melihat anaknya berpakaian seperti itu. Sagar tertawa dan bertanya bagaimana penampilannya? Sebelum Uma berkata apa-apa, Sagar sudah berlari pergi. Chinu datang dan melihat semua itu. Chinu menghibur Uma dan meyakinkan dia kalau Vidya pasti akan datang dan akan mengatasi semua rintangan yang menghalanginya, "dia akan datang untuk kita bi, untuk sagar.."
Di kampung, Vidya bersiap-siap hendak pergi ke Delhi menemui sagar. Kaushlaya tidak tega membiarkan Vidya pergi sendiri dan berniat mengantarnya. Tapi harris menawarkan diri. Sebelumnya, hema telah membujuk Harris agar mengantar Vidya sampai stasiun dan meniggalkannya ketika kereta hendak bernagkat. Kaushalya dan Vidya tidak tahu itu. Mereka setuju saja dan percaya dengan niat pamannya.
Di stasiun kereta, semau orang sudah naik dan kereta hendak berangkat. Harris pamit pada Vidya untuk pergi membeli sesuatu. tapi sampai kereta bergerak, Harris belum jug akembali. Vidya

Harris pulang dan memberitahu Kaushalya kalau dirinya ketinghalan kereta, "kereta telah pergi 5 menit yang lalu.." Kaushalya sedih dan berdoa semogoga tuhan melindungi Vidya. Hema memberitahu Kasuhalya niat sebenarnya mengapa dia menyuruhnya pulang, yaitu untuk menjadi pembantunya dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumahnya. Sebelum hilang rasa tertegun kaushalyaa, hema sudah menyuruhnya mulai bekerja, karena dapurnya sedang menunggu.

Ritual berkabung sedang berlangsung di rumah sagar di Delhi. Sagar melangkah dengan gembira dan bertanya pada Kartik tentang ritual berkabung. Kartik hendak menjelaskan tapi SIndoora datang dan menengahi, Sindoora membawa sagar ke hadapan foto Thakur dan berkata, "apakah kau melihat karangan bunga di foto itu?" Itu artinya ayah telah meninggal Dan ritual berkabung yang di lakukan di hari ke 4 di sebut Chautha." Sagar termangu-mangu binggung.

SIndoora menakut0nakuti sagar, "mati itu menyakitkan. Ayah meninggal karena dia tidak mau mendengarkan aku. Dan hal yang sama akan terjadi padamu kalau kau tidak mendengar apa kataku..." Sagar ketakutan. SIndoora menenangkannya dan bertanya, "kau akan mendengar apa kataku kan sagar?" Dengan lugunya, sagar menganggukkan kepala. lalu Sindoora menyuruh sagar melakukan apa yang di katakan pendeta dan mendudukannya untuk  melakukan ritual. Sagar menurut. Dia duduk, pendenta menyuruhnya menyisih, "itu untuk istrimu. mana dia?" Pendeta menyuruh Uma memanggil menantunya.

Sementara itu, Vidya telah tiba di stasiun Delhi. Dia keluar dari pintu kereta sambil memegang sebuah kertas di tangan. Tangan satunya lagi memegang koper. Vidya meletakan kopernya untuk membuka kertas itu dengan airmata berlinang. tanpa sengaja kertas itu terjatuh dan angin menerbangkannya.  Vindya berdiri terpaku tak tahu harus bagaimana. Airmata megalir deras di pipinya... Sinopsis janji Suci Vidya episode 17 by Meysha lestari.  
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2