Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2 by Meysha Lestari. #janjisucividya  #Banoomainteridulhann Chinu coba ikut bicara, tapi Sindoora menyuruhnya diam. Sindoora menyalahkan Vidya atas kematian ayahnnya, "kau menghancurkan kebahagiaan keluarga kami... kau pembawa sial!" Kasuhalya dan Vidya tercekat mendengarnya. Hema dan Harris meyerigai senang. Sindoora menyuruh Chinu masuk ke mobil. Sindoora duduk d samping Sagar. sagar bermain dengan mainnya. Vidya menataponya dengan sedih. Sindoora memberitahu Sagar kalau dia dan Vidya hanya bermain nikah-nikahan, dan permainan itu sudah selesai. Sindoora menyuruh Sagar mengucapkan selamat tinggal. Sagar menoleh kearah Vidya dan tersenum. Dengan polos, sagar melambaikan tangan sambil berkata, "bye-bye Vidya.." lalu mobil meluncur pergi. Vidya mengejarnya sambil memangil-mangil sagar. tapi mobil tidak berhenti.

Vidya terduduk di jalan dengan wajah tatapan terpukul dan sedih. Kasuhalnya memeluknya sambil menangis. Haris dah Hema menertawai keduanya. Harris bahkan mengejek Vidya, menambah kesedihan kaushalya dan Vidya. Keduanya hanya terdiam sambil menangis.


Sampai di depan rumah banaras, Uma keluar menyambut mereka dengan piring arti. Semua keluar dari mobil. Uma tidak melihat Vidya. Uma bertanya pada Chinu, "Chuni, Vidya mana?" Chinu hendak menjawab tapi Sindoora mengaangkat tangan menyuruhnya diam. Sindoora berkata kalau Vidya tidak mauikut, "dia tak mau menghabiskan hidupnay bersama orang gila..." Uma kaget. Piring arti ditanganya terjatuh. lalu dengan wajah sangsi dia berkata, "aku berbohong..." Uma mengingatkan kalau itu adalah keinginan ayahnya. Sindoora tak perduli. Ayahnya telah membuat kesalahan dan dia akan meluruskan kesalahan itu. Uma menentang. Dia bertekad akan membawa Vidya ke tempat yang sehausnya, karena itu pesan suaminya. Sindoora malas berdebat. Dia menyuruh sagar pergi ke loteng. Sagar menurut. Semua orang menatap dengan rasa ingin tahu. Uma bertanya, "Sindoora apa yang akan kau lakuan?"

Sagar berdiri di loteng dan menatap kebawah. Sindoora menyuruh Sagar naik ke pagar tembok di loteng. Uma melaranganya. Sindoora menyurynya. Sagar ragu. Sindoora bertanya, "kau menuruti ibumu atau kakak tertuamu?" Sagar memilih menuruti Sindoora dia naik ke pagar tembol dan berdiri diata snya. Chinu menanyakan niat Sindoora dengan cemas. Sindoora menyuruh Chinu melihat saja. Uma berteriak menyuruh sagar turun. Sindoora menyuruh Sagar berjalan di tempok pagar itu. Sagar terlihat takut. Sindoora berkata kalau tidak akan apa-apa, dia menyuruh sagar percaya padanya. Sagar pun melangkah perlahan di atas paagar tembok.

Uma histeris menyuruh Sagar turun. tapi Sagar tidak mau mendengarnya. Dia hanya mau mendengar apa kaata Sindoora. Uma terpaksa memohon pada SIndoora agar menyuruh Sagar turun. Sindoora mengejeknya, karena barusan diabersikap begitu tegas dan sekarang memohon padanya. Sindoora ingin Uma tahu bahwa mulai sekarang kata-katanya yang berlaku dirumah mereka bahkan uma sendiri haus mematuhinya. Uma tak punya pilihan lain, dia setuju, "hanya kata-kata mu saja yang akan di ikuti. Tolong, suruh Sagarturun." Sindoora puas.


Sindoora lalumenyuruh Sagar turun. Sagar turun. Uma dan Chinu menarik nafas lega. Sindoora memperingatkan Uma agar mengingat pelajaran ini atau lain kali, anaknay yang gila itu akan menjadi invalid.. SInopsis Janji Suci Vidya episdoe 16 by meysha lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).