Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 by Meysha Lestari. #janjisucividya #Banoomainteridulhann Sagar sedang asyik membuat perahu kertas. Vidya mengamainya danberkata, "kau sangat menyukai air yaa?" sagar menganggu, "sangat... aku biasa bermain dengan air.. lihat ini.." sagar mencicuk air dnegan tanganya lalu membuangnya hingga ada bunyi kecipak. Vidya bertanya maukana sagar melakukan sesuatu untuk ayahnya? sagar mengangguk, "apa itu?" Vidya meminta sagar untuk menyalakan katu bakan untuk membakar jasad ayahnya. Sagar panik dan menolak, "tidak...tidak..! AKu takut api..!" Vidya membujuknya, "jangan takut... tidak akan terjadi apa-apa. Ada aku..!" Sagar bertanya apakah Vidya akan menemaninya? Vidya mengangguk. Tapi sagar masih tak bisa menerima. Dia berkata tak mau dan hednakmelarikan diri. Vidya memegangi tanganya, dan memberinya penjelasan. Tapi dengan wajah ketakutan Sagar menggeleng. Dia memberontak dan menarik tanganya dari pegangan Vidya.

Sindoora menatap semua adegan itu. melihat Sindoora, Sagar segera berlari memeluknya, "kakak..." Sindoora menenangkan Sagar. Dia menyuruh Sagar peri ke tempat ritual dan menyalahkan api. Sagarmenggeleng ketakutan. Sindoora membujuknya, "tidak akan terjadi apa-apa, aku ada bersamamu!" Sagar menggeleng. Sindoora mencabby wajah Sagar dan berkata, "dengar Sagar. kau akan menyalakan api untuk ayah..." Sagar tertegun. Dengan takut-takut dia mengangguk. Sindoora menyuruh sagar pergi dulu. Vidya menatap kepergian Sagar. Sindoora mendekati Vidya dengan tatapan penuh kemenangan sambil berkata, "apakah kau berpikir kalau kaubis amendapatkan sesuatu terjadi seperti maumu? Sekarang kau tahu..." Vidya tidak menyahut.


DI tempat kremasi. Jasad Thakur telah di baringkan di atas tumpukan kayu. Semua berdiri menunggu Sagar yangbelum tiba. Pendeta bertanta, "sagar mana?" Sindooradatang sambi menggandeng Sagar. Semua orang menatapnya. Sagar terlihat takut. Apalagi saat pendeta menyalakan api. Sagar menjadi panik dan hendakmelarikan diri. Sindoora menggandeng erat tangan Sagar menyeretnya ke dekat tumpukan kayu di mana jasad thakur akan di kremasi. Sagar merengek takur. Sindoora membentaknay lirih. Sagar terpaku. Sindoora menyuruh sagar menyalakan api untuk ayah mereka, "kau harus melakukannya, sagar...." Sagar menganguk takut-takut. Sindoora memanggil Chinu agar membantu Sagar. Chinu maju dan menggandeng Sagar. Pendenta mengulurkna obor. Sagar mengulurkan tangannya dengan takut-takut. Sindoora menegurnya. Lalu sagar menraih obor itu dan denganwajah ketakutan mendekarkan apai obor ke tumpukan kayu. Tumpukan kayu di mana jasad Thakur berbaringpun terbakar. Semua orang mennagis sedih. Chinu memeluk sagar yang mennagis antara sedih dan panik.

Di depan nyala api yang terbakar Vidya berkata dalam hati kalau dirinya tidak tahu bagaimana harus memenuhi tanggungjawab besar yang telah di limpahkan Thakuur padanya. Tapi dirinay telah berjanji dan akan mencoba untuk membenuhi janjinya itu. DI sisi lain, Sindoora juga punya tekat yang sama. Dia berjanji pada ayahnya kalau dia akan mengeluarkan Vidya dari hidup Sagar dan dari keluarga mereka.


Setelah ritual, semua anggota keluarga sagar bersiap untuk pergi ke rumah mereka di Banaras. Vidya juga ikut bersiap. Harris memberitahu Sindoor akalau thakur angat menyukai tempat ini. SIndoora menjawab, "di tempat ini pula dia meninggal." Sindoora menyuruh Mahua dan Chandra naik ke mobil dan bernagkat. Mereka menurut. Sindoora mengajak Sagar naik ke mobil satunya. Vidya memeluk ibunya dan ikut melangkah kembil. SIndoora menoleh dan bertanya, "kau mau kemana?" Vidya berkat akalau dia akan ikut bersama mereka dan Sagar. Sindoora melarang, "kau tidak perlu ikut dengan kami. Hiburan ini sudah selesai..." Kasuhalya berkata kalau Vidya adalah istrinya sagar, dia meminta Sindoora membawanya. Tapi SIndoora berkata kalau dirinya tidak pernah mengakui Vidya sebagai istri sagar. Dan Sagar pun tidk tahu kalau Vidya adalah istrinya. Hanya ayahnya saja yang mengakuinya. tapi ayahnya sekarang sudah mati, jadi mereka tidak ada hubungan apa-apa lagi. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2