Sinopsis Janji Suci Vidya episode 13 bag 2

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 13 bag 2 by Meysha lestari.  Thakur sedang duduk di sofa bersama Uma, ketika Sinoora dan adik-adiknya keluar sambil menenteng koper. Thakur mennayainya dengan ramah dan senyum lebar. tapi ketiga Sindoora dengan kasar berkata kalau mereka akan pergi dari rumah.

Di kamar, Vidya sedang bercerita tentang kisah pangeran pada sagar. sagar sangat tertarik dan sesekali membayangkankalau dirinya adalah pangeran itu dan melakukan gerakan spontan yang membuat Vidya terenyuh sedih.

DI luar, Thakur sedang membujuk Sindoora dan adik-adiknya dan eminta mereka tinggal. Sindoora berkata mereka akan tinggal dengan satu syarat, Thakur tidak akan membawa Vidya ke Delhi, "dia harus tinggal di Banaras.." Thakur meminta pengertian Sindoora bahwa Sagar adalah keluarga mereka juga. Tapi ketiga anak perempuan itu tak mau bertenggang rasa dengan syaratnya. Mereka terlibat perdebatan. Uma bahkan memohon pengertian Sindoora sambil menangis, tapi mereka menyuruh Uma diam. Keputusan Sinoora dan kedua adiknya tetap. Vidya dan Sagar harus tinggal di Banaras dan mereka akan mengiriminya uang untuk biaya hidup.


Di dalam kamar, Vidya masih bercerita pada Sagar. Sindoora memberi Thakur ultimatum untuk membuat keputusan. Sebelum Thakur berkata apa-apa, Sinoora mengangkat tasnya dan melangkah pergi di ikuti adik-adiknya. Thakur berteiak memanggilnya, "Sindoora.." Sagar medengar teriakan itu dan ketakutan, "apa itu? Aku takut. Aku ingin minum!" Vidya menyuruh Sagar menunggu, dai akan mengambil air.

Thakur tak mampu sanggup menerima tekanan dari anak-anaknya dan tersungkur jatuh karena serangan jantung. Chinu dan Uma berteriak, mamanggil Thakur. SIndoora dan adik-adiknya berbalik. mereka terbelalak, tapi tidak melakuan apa-apa. Vidya yang turun hendak mengambil air melihat Thakur tergeletak di lantai berkari hendak menolong, tapi Sindoora mengusirnya dan menyuruhnya pergi. Sagar melihat semuanya dari atas, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Vidya masuk kekamar bersama Sagar. Vidya menangis. Sagar bersembunyi di belakang kasur melihat Vidya menangis. lalu dia keluar dan mmemberikan saputangan padanya. Vidya tak mau mengambilnya. sagar menyimpan kembali saputanganya dan bertanya, "apa yang terjadi pad aayahku? bagaiman akalau dia meninggal?" Vidya membentak Sagar. Sagar ketakutan. Dia mulai menangis. Vidya merasa bersalah dan menenangkannya denganberkata kalau thakur tak apa-apa.. Tapi Sagar menolak sambil berteriak histeris, "kau berbohong... aku melihat papa jatuh.."


Di kamar, Thakur di baringkaan di tempat tidur. Uma dan ketiga penyihir itu menungginya. Shinu memberitahu Uma kalau dokter dari delhi akan datang besok. Thakur dengan terbata-bata iingin bertemu Vidya. Uma menyuruh Chinu memanggil Vidya. Vidya turun bersama Chinu. Sindoora dan adik-adiknya yang menunggu di ruang tamu melihat kedatangan Vidya dengan bengis. Vidya melangakh tanpa menghiraukan mereka. Sindoora menengur Vidya, "Vidya, berhenti!" Vidya menghnetikan langkahnya.. SInopsis Vidya episode 14 by Meysha lestari.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).