Sinopsis Janji Suci Vidya episode 13 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 13 by Meysha lestari. Vidya sedang melakukan Ritual Grahpraves. Tapak kakinya yang berwarna merah meningalkan bekas di lantai. Uma mempersilahkan Vidya masuk. mereka mengiringi Vidya masuk kedalam. Vidya melihat Sindoora, di amendekatinya dan hendak menyentuh kakinya, tapi Sindoora mundur.  Senyum di wajah Thakur dan uma hilang seketika. Vidya menatap Sindoora dengan nanap. Sindora membalas dengan tatapan kejam, lalu dia berbalik dan melangkah pergi tanpa sepatah katapun di ikuti adik-adiknya. Thakur tertegun melihat perlakuan Sindoora pad aVidya tapi tak bisa berbuat apa. Thakur menepuk pundak Vidya dan menenangkannya. Lalu dia menyuruh uma membawa pengantin ke kamarnya.

Vidya berdiri di depan jendela. Matanya menerawang jauh menembus kegelapan malam. Sagar memeluknya dari belakang. Vidya menatapnya tak percaya, Sagar tersenyum manis sekali. Vidya membalikan badan menatap sagar. Sagar memuji Vidya, "kau cantik sekali.. seperti rembulan itu.." sagar tersenyum dan menunjuk rembulan yang sebagian tertutup awan dengan dagunya. Vidya menoleh kearah rembulan. Lalu menatap sagar dengan tatapan ingin tahu.


Sagar mengulurkan tangan, Vidya menyambut uluran tangan itu. sagar membimbingnya ke tepi tempat tidur dan mendudukan Vidya di sana. Lalu sagar ikut duduk di sampingnya. Keduanya saling berhadapan. Sagar berkata, "kau pasti merasa sedih karena menikahi pria gila, tapi bagaimana kalau aku tidak gila? Apapun yang kau lihat bukan yang sebenarnya..." Sagar menatap Vidya dengan mesra. Vidya tertunduk malu. Sagar menyentuh pipi Vidya dan membelainya. Vidya memejamkan mata, menikmati sentuhan itu. Tiba-tiba....

Sagar memanggil Vidya dengan suara keras, "Vidya...vidya...! vidya !" Vidya membuka matanya dan melihat sagar berdiri di hadapannya dengan memakai kaos singlet. Vidya tersentak berdiri. Sagar menatapnya dengan heran. Vidya menatap sagar dari atas sampai kebawah. Sagar menatap dirinya sendiri dengan rasa ingin tahu, "apa yang kau lakukan di kamarku?" Vidya menatap sagar dan balik bertanya, "ada apa?" sagar bertanya, "apa kau akan tidur di sini?" Vidya menganguk, "ya.." Sagar menepiskan tangan, "tidak. Kau tak boleh tidur di sini. kak Sindoora bilang pria pemberani tidur sendiri. jadi kau harus pergi dari sini. Sana pergi!" Vidya tertegun. Sagar memgusir Vidya, "ayo pergi...!"  Vidya bingung. Sagar mendorong tubuh Vidya keluar kamar dan mengunci pintunya dari dalam. Vidya menggedor pintu sambil memanggil Sagar. tapi sagar tak mengubrisnya.


Vidya tak tahu harus bagaimana lagi. Dia menyandarkan tubuhnya di pintu smabil menangis sedih. Dia terduduk di lantai dengan bersandar di lantai. Vidya teringat ritual pernikahan yang baru di laluinya. Vidya menangis sambil menekuk lutut. Tiba-tiba terdengar suara berisik di belakangnya. Vidya menoleh. Pintu telah terbuka, Sagar berdiri di tengah pintu sambil memegang buku. Vidya segera berdiri. Sagar berkata kalau Vidya haus membacakanbuku cerita kalau ingin masuk ke kamarnya. Sagar memgulurkan komik kearahnya. Vidya mengambil buku itu dengan tatapan sedih. sagar memohon-mohon agar Vidya mau membacakan cerita untuknya. Vidya berpikir sebentar lalu berkata, "baiklah, aku akan menceritakan kisah baru untukmu tentang seorang pengeran pemberani.." sagar sangat antusia. Dia langsung menarik tangan Vidya mengajaknya masuk kedalam..
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari