Sinopsis Janji Suci Vidya episode 12 bag 2 (5 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 12 bag 2 (5 Maret 2017). Sindoora dan adik-adiknya tiba di rumah. Wajah Sindoora begitu hitam menahan kegeraman. DIa teringat bagaimana Thakur menamparnya di hadapan semua orang. Sindoora kesal dan melempar vas bunga hingga berantakan. Mauha berkata kalau status Sindoora dalam keluarga telah berkurang, "ayah telah menghinamu di depan umum karena vidya telah mengguna-gunainya.." Chanrda mencemaskan tentang konsekuensi yang harus dia terima di rumah jika arus tidak memihak mereka, "serta kebenaran bahwa kita tak menginginkan Sagar menikah akan terbongkar." Sindoora menyerigai geram, dia bersumpah kalau dirinya tidak akan membiarkan keinginan ayahnya tercapai.

Setelah ritual selesai maka Sagar dan Divya resmi menjadi suami istri. Thakur sangat senang dia mengucapkan terima kasih pada Kasuhalya dan berkata akan membawa Vidya kerumahnya. tapi hema berkera suntuk membawa pasangan pengantin kerumah mereka dulu. Thakur memgizinkan. lalu hema membawa sagar dan Vidya kembali kerumahnya. Kaushalya hanya menurut. rombongan pengantinpun pergi hingga tinggal Thakur dan Uma.

Thakur mengungkapkan kelegaanya karen aberhasil menikahkan sagar dengan Vidya. tapi dia cemas karena akan badai di rumah mereka. Sindoor apasti tidak akan tinggal setelah dia menampatnya tadi. uma menenangkan Thakur.


Di rumah Vidya, Sagar duduk dengan di kelilingi para wanita. mereka menggoda Sagar yang dengan polosnya tersenyum gembira. Vidya mengamati raut wajah sagar yang polos dari kejauhan dengan tatapan yang sulitt di artikan. Kaushalya menghampirinya dan bertanya tentang ap ayang telah terjadi dalam keluarga Thakur, mengapa begitu banyak pertentangan dalam keluarga itu. Vidya menyakinkan ibunya kalau semua akanbaik-baiks aja, bahwa dirinya senang dengan keputusannya. seperinya Vidya mengatakan itu agar tidak membuat Kaushalya sedih. Tiba-tiba terdengar suara petasan dan teriakan Sagar. Vidya dan Kaushalaya berlari keluar. Dia melihat Sagar menjerit ketakutan ketika petasan yang di ikat di bajunya  sementara Shalu dan teman-temannay tertawa geli melihat Sagar berlaian kesana kemari. radha coba menghentikan sagar tapi tidak bisa. Vidya segera berlari memeluk sagar dan mematikan petasan. sagar bersembunyi di belakang punggung Vidya dengan ketakutan.

Lalu dia menegur semua orang yang melakukan itu. Shalu mengejek Viday karena punya suami yang seperti anak-anak. Mereka semua menertawainya. lalu terdengar suara Chinu memanggil Vidya, "kakak ipar, paman telah mengirim mobil untuk menjemputmu dan kakak.." lalu Vidya dan sagar melamgkah keluar untuk pergi kerumah Thakur. Smeua orang mengantarnya dengan perasaan yang campur adauk. Ada yang sebel, sedih, dan senang. Chinu membuka pintu mobil. Vidya menyuruh Sagar masuk. Vidya memeluk ibunya sambil menangis sebelum kemudian masuk ke mobil. tak lama kemudian mobil pun meluncur pergi meninggalkan kauhalya yang menangis sedih.

Thakur sangat gembira mengetahui Vidya dan sagar akan segera tiba. Sindoora muncul. Thakur dengan gembira menyuruh anak-anak nya berdandan untuk menyambut Vidya dan sagar. tapi Sindoora dan saudarinya menolak. Sindoora berkata kalau dia tidak akan menyambut orang asing. Thakur menegur Sindoora. Sindoora berkata apa gunanya pernikahan buat sagar, dia pasti tidak tahu kalau dirinya sudah menikah sekarang. Chandra juga ikut mengejek sagar. Uma hanya bis adiam dan menatap perihatin kelakuan anak-anak tirinya. Thakur menyuruh mereka diam dan menerimakenyataan tentang pernikahan sagar.

lalu terdengar suara Chinu memanggil Thakur dan memberitahu kalau Sagar dan Vidya sudah tiba. Thakur menyuruh uma melakukan ritual penyambutan. mereka bergega speri menyambut Sagar dan Vidya. Sindoora dan adik-adiknya hanya menatap dengan tatapan tajam.


Uma melakukan penyambutan. pertama melakukan arti. Saat melakukan arti, Sagar bicara dan Uma memberinya isyarat agar diam. Setelah ritual selesai, Thakur dan Uma mempersilahkan Vidya masuk kerumah. Vidnya melangkah masuk dan menyenggol vas berisi beras hingga tumpah. Sindoora menatapnya dengan taja, Vidya balas menatapnya tanpa gentar. Sinopsis Janji Suci Vidya episode 13 by Meysha lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)