Sinopsis Janji Suci Vidya episode 12 (5 Maret 2017) by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 12 (5 Maret 2017) by Meysha Lestari.  Sambil menggandeng Sagar, Vidya menghadap Thakur Raghav dan berkata kalau dirinya datang bersama Sagar sebagai menantunya dan tidak akan mengkhianati kepercayaannya. Thakur dan Uma  saling tatap dengan senyum gembira campur haru. Hema dan keluarganya melongo tak percaya. Thakur tak mau buang waktu lagi, dia menyuruh pendeta melanjutkan ritual yang tertunda. Semua menuju ke altar. Sagar dan Vidya berdiri berdampingan. Kaushalya mengikatkan selendang di di pundak keduanya. pendenta menyuruh Sagar dan Vidya melanjutkan ritual, kali ini Vidua yang berjalan di depan, sagar mengikutinya. tapi belum juga melangkah terdengar suara Sindoora, "tunggu!"

Semua menoleh pada arah suara. Thakur dan uma terperanjat cemas. Yang lain menatap Sindoora ndegan penasaran. Sindoora menuntut agar pernikahan di hentikan dan tak perlu di lanjutkan, "karena pernikahan ini tak boleh terjadi." Hema menyerigai senang. Thakur tidak berkata apa-apa, dia melangkah menghampiri sagar dan Vidya dan mengikat selendang mereka. Setelah selesai dia menghampiri Sindoora dan berkata bahwa dia tak pelru izin puterinya untuk menikahkan Sagar, "pernikahan ini akan berlangsung dengan atau tanpa persetujuanmu.." Sindoora tidak menjawab. Dia melangkah mendekati sagar dan membuang selendang yang menggantung di pundaknya dan berkata kalau pernikahan sagar ini tak boleh terjadi.


Sindoora menyuruh semua orang pergi karena hiburan itu sudah selesai. Dia juga membentak Vidya. lalu dengan kasar menarik tangan Sagar untuk mengajaknya pergi. Sagar menolak. Sindoora mamarahinya dan memaksanya untuk ikut. Sagar tak kuasa menolak. Dia mengikuti tarikan tangan Sindoora. Uma hanya bisa berteriak, "sindoraa, nak.." Sindoora tak mengubrisnya. Dia bergega spergi sambil menarik tangan sagar. Semua orang menatapnay tanpa bisa berbuat apa-apa. Saat dia melewati Thakur, thakur memanggilnya, "Sindoora... Sindoora.." Sindoora tak perduli. Thakur mengejarnya dan menapar pipinya. Semua orang tercengah melihat itu. Mauha mengikik kecil. Candra menyenggol Mahua.

Sindoor amenatap ayahnya dnegan tatapan tak percaya, "papa, kau... kau menamparku?" Sindoora marah karena Thakur menamparnya demi gadis yang bahkan bukan menantunya. Thakur menjawab, "ya. karena kau sudah terlalu..." lalu  Thakur balik menegur Sindoora dan memperingatkannya agar tidak menganggu atau menjadi rintangan untuk pernikahan sagar dan Vidya. Karena kalau dia melakukan itu, maka dirinya tak segan-segan untuk tidak mengakuinya sebagai anak. Semua orang kaget. Uma menegur Thakur, "ap ayang kau katakan?" Thakur menoleh pada Uma dan menyuruhnya diam., dan menegaskan keputusannya. Kalau sudah waktunya dia bersikap tegas terhadap siapa saja yang menghalangi kebahagiaan sagar. lalu Thakur mengajak sagar kembali ke altar. Dia memasangkan sendiri selendang di pundak keduanya lalu mempererat ikatannya. Setelah itu Thakur memerintahkan pendeta membacakan mantra sehingga keduanya mempelai bisa melanjutkan ritual.


Ritual Pheraspun berlanjut. Vidya berjalan di depan di ikuti sagar. Pendeta membacakan mantra dan orang-orang mmelemparkan bunga. Sindoora menatap ritual itu dengan penuh kebencian. lalu tanpa berkata apa-apa dia pergi dengan membawa kekesalannya. Mahua dan Chandra mengikutinya. Hema mendekati Kasuhalya dan berkata padanya bahwa di sinting karena meikahkan Vidya pada orang gila dan sekarang keluarga mereka juga tidak setuju kalau dia menikah dengan Vidya. Kasuhalya ridak menyahut, dia han.a dia memendam kecemasan.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2