Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 (4 Maret 2017) by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 by Meysha lestari. Semua orang meminta sagar masuk kedalam dan berhenti bermainhujan-hujanan, tapi dia tidak perduli. Thakur dan Uma terlihat sedih. Chinu mengajak Sagar berteduh. sagar menolak. Thakur memanggilnya, Sagar juga menolak. Thakur dan Uma saling pandang. Vidya tertegun, sambil menatap Thakur dan Uma.  Thakur berisik pada Uma, "sepertinya Vidya tak tahu kondisi Sagar..." Dua orang waniat lewat di depan Vidya. Vidya mendengar wanita itu berkata pada temannya, "ini penipuan, pengantin laki-laki gila.." Temannya menjawab, "tapi ini adil karena Vidya juga buta huruf.." Vidya terperanjat sedih mendengarnya. lalu satu persatu tamu meninggalkan tempat. Hingga tinggal Thakur dan Uma, serta Kaushalya, Radha dan Vidya.

Thakur menghampiri Vidya dengan perasaan bersalah. Thakur meminta Vidya mendengar penjelasannya, tapi tanpa bicara, Vidya melangkah gontai meninggalkan Thakur dan tempat pesta. Kaushalya juga pergi. Vidya berdiri termangu di bawah pohon besar. Radha dan Kasuhalya menghampirinya dan meminta maaf karena dia yang membaca surat itu dan salah memahaminya, "vidya, Vidya maafkan aku..." Radha menangis sedih. Vidya terdiam. Kaushalya berkata kalau senyum yang dia inginkan untuk puterinya telah berubah menjadi tangis, "tapi tak masalah..karena semuanya berakhir sekarang..." Kasuhalya menangis tersedu-sedu.


Hema berlari pulang dan mengambil manisan, dia berkata akan membagikan manisan. Haris heran, "untuk apa? Perniakhan telah batal.." hema menepuk jidatnya kesal, dia menjelaskan pada puteri dan suaminya karena pernikahan Vidya dan Sagar telah gagal, maka mereka punya kesempatan untuk menyatukan Shalu dan thakur kecil. Shalu kaget dan bangkit berdiri, "mami... aku tak mau menikah dengannya!" Hema membujuknuya dan menjelaskan bahwa meski Shalu menikah dengan orang gila, tapi setidaknya dai akan hidup bak seorang ratu. Shalu paham dan tersenyum gembira. lalu hema menarik Shalu dan Harris mendekat dan menjelaskan rencananya.

Thakur terduduk sedih dia tempat pernikahan. Dia sangat sedih, karena gagalnya pernikahan itu dan tak tahu apakah dia sanggup mendapatkan istri untuk sagar. karena dia merasa Vidya akan mundur dan menolak menikah dnegan anaknya itu. Uma menenangkan Thakur dan menagajaknya masuk pergi. Thakur menurut. Dia bangkit dan hendak melangkah pergi bersama uma ketika SIndoora dan kedua adiknya datang. Thakur dan Uma tertegun.

Sindoora menatap kedua orang tuanya dengan tajam. lalu dia berkata pada Uma, "aku benar-benar tidak mengharapkan perlakuan ibu tiri seperti ini. Kalian telah menikahkan sagar tanpa kehadiran kami." Mauha dan Chandra mendukung kata-kata SIndoora. Thakur dan Uma tertegun diam. Sagar datang sambil membawa kapal-kapalan dari kertas dan menyapa Sindoora. Dia berkata kalau mereka semua akan terbang kembali ke rumah karena hujan deras. Setelah berkata begitu, Sagar sambil tertawa berlari pergi. Sindoora menatapnay dengan penuh kebencian. Sementara mauha dan Chandra menertawakannya.


Sindoora menatap Thakur dan Uma dan berkata, "gadis waras mana yang mau menikah dengan laki-laki gila seperi itu?" Thakur menegur Sindoora karena mengatai Sagar gila, "apakah kau tidak malu mentebut adikmu sendiri gila?" Sindoora menjawab kalau kebenaran tak bisa di rubah. Dia lalu menyuruh Tahkur dan Uma mengema sbarang-barangnya karena mereka akan kembali besok, bersama-sama. Thakur dan Uma terdiam. lalu SIndoora pergi di iringin tatapan sedih Uma. Chinu juga beranjak pergi dengan tatapan sedih dan prihatin.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari