Sinopsis Janji Suci Vidya episdoe 14 "Kematian Thakur" by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episdoe 14 "Kematian Thakur" by Meysha Lestari. #janjisucividya #banoomainteridulhann Sindoora melarang Vidya menemui Thakur. Chinu mengingatkan SIndoora kalau Thakur yang meminta Viday menemuinya. Sindoora memarahi Dhinu karena ikut campur urusannya dan karena membawa Vidya turun. lalu Dokter Sinha muncul dan mengajak Vidya bmasuk karena Thakur ingin melihatnya. Vidya melangkah, tapi SIndoora melaranganya. Dr Sinha berkat aklau itu permiantaan Thakur dan tak seorangpun boleh membantahnya. Sindoora berkata kalau itu ayahnya. Dr Sinha tak perduli, karen Raghav memintanya begitu. lalu kata Sinha pada Vidya, "ayo nak.. ikut aku!" Sindoora membuntuti, tapi Dr Sinha menyuruhnya menunggu di luar, "ayahmu hanya ingin bertemu Vidya saja.." Sindoora terlihat kesal dan penasaran.

Begitu sampai di dalam, Raghav ji terlihat berbaring sambil memejamkan mata. Dr Sinha memanggilnya untuk memberitahu kalau Vidya sudah datang. Thakur membuka matanya dan tersenyum melihat Vidya. Vidya duduk di samping Thakur sambil menggenggam tanganya dan menguatkan dirinya, "ayah, kau akan baik-baik saja.." Dengan suara lemah Thakur berkata kalau dia gembira karena telah menikahkan sagar sebelum dirinya tutup usia. Thakur meminta Vidya berjanji padanya bahwa dia tidak akan membiarkan keluarganya terpecah belah dan hancur dan agar Vidya tidak pernah meninggalkan Sagar. Vidya berjanji. Raghav hendak mengatakan sesuatu, tapi nafasnya tersengal-sengal. tak lama kemudian, dia menghembuskan nafas terakhir. Semua terhenyak shock. Viday berteriak histeris, "ayah..." tangis Uma pun pecah. SIndoora dan adik-adiknya mendengar teriakan itu, mereka segera berlari kedalam kamar. Melihat Thakur terbarung kaku dan Uma dan Vidya yang menangis, mereka sadar kalau ayahnay telah tiada. Mereka bertiga tercekat...


lalu Ritual kematian pujn di persiapkan. jasad Thakur di baringkan di tengah rumah dengan sadnak dan keluarga mengelilinginya. Semua terlihat sedih, termasuk Sindoora dan adik-adiknya. Vidya menyalakan Diya di depan foto Thakur yang sedang tersenum dan di kalungi bunga. Chandra meuncul dan memberitahu Dr Sinha kalau Uma tidak mau keluar. Vidya mendengar itu danmenawarkan diri untuk bicara pad Uma. Dr Sinha menggizinkan.

Uma terduduk di lantai dengan bersandar di tembok. Tidak ada airmata di pipinya, tapi taatapannya kosong. Sagar datang mendekatinya dan bertanya tentang apa yang terjadi pada papanya? Uma tak menyahut dan tak bergeming. tatapannya menerawang jauh. Sagar menyntuh pipi ibunya dan memanggil, "ma..." Vidya dan Dr Sinha datang. Keduanya prihatin melihat ibu dan anak itu. Dr Sinha mengatakan betapa Uma sangat terpukul atas kematian Thakur dan mengalami Shock. Vidya lalu bicar apad Uma. Di amenyentuh pundak uma dan memaggilnya, "Ma... ini Vidya..." Uma tersentak. Dia menatap Vidya, seperti tersadar, Uma mulai menangis. Vidya menenangkannya. Vidya meminta Uma turun untuk melakukan ritual terakhir untuk suaminya.

Di bawah, Chandra berkata kalau dia yakin Uma tak akan mau turun. Tapi Dugaannya salah. tak lama kemudian Vidya menuruni tangga sambil menggandeng uma. Ketiga kakak beradik itu kaget. Vidya mendudukan Uma du depan jasad Thakur. lalu dia duduk bersamanya. Kaushalya juga datang dan menemani vidya dan Uma.

Hema dan Haris datang sambil menangis histeris. merek amenanggisi kematian Thakur. Bahkan dalam suaan sedih begitu, mereka tak melewatkan waktu sedetikpun untuk menghina Vidya. Hema berkat akalau thakur meninggal sejurus setelah Vidya masuk kerumahnya. Hema menyesalkan hal itu. Tidak cukup itu, Hema mendekati Sindooradan mengatakan hal yang serupa. Sindoora meskipun tahu kalau ayahnya meningal karena dirinya, tetap melirik Vidya dnegan tatapan marah. Kasuhalya dan Chinu yang mendengar kata-kata Hema terdiam prihatin, tak tahu harus beruat apa. 

Chinu menoleh kebalik pilar di mana sagar bersembunyi sambil mengintio jasad Thakur. Chinu menghampiri Sagar dan menanyainya, "kakak... apa yang kau lakukan?" Dengan polosnya sagar bertanya apa yang terjadi pada ayahnay? mengapa semua orang menagis, ayahnya kan sedang tidur.." Semua orang sedih mendengarnya. Chinu memeluk sagar. Sagar coba memabgunkan ayahnya. Uma yang masih shock hanya terdiam dengan tatapan menerawan. Vidya menangis.

Dr Sinha sedang bicara dengan Chandra dan Mauha. Mereka memberitahu Dr Sinha kalau sagar tidak akan menyalakan api untuk kremasi karena dia takut api. Dr Sinha berkata kalau sagar anak lelaki dalam keluarga, maka dia yang harus melakukan ritual itu, itu tanggung jawab sagar. Chandradan maua keberatan dan yakin kalau Sagar tidak akan mau. Dr Sinha menyuruh Vidya membujuk Sagar agar mau. Vidya setuju, tapo Chandra melarang, "jangan! Kau jangan lakukan itu..." lalu Mau amengusir Vidya agar tak ikut campour urusan keluarga mereka. Vidya hendak beranjak pergi ketika Sindoor ayang sedang menuruni tangga menahannya, :tunggu...! Semua menatap Sindoora. Sindoora berkata, "biarkan Vidya membujuk sagar...." Chandra dan mauha heran. Sindoor amendekatii Vidya dan menyuruhnya peergi membujuk sagar agar mau menyalakan api kremasi untuk ayahnya. Tanpa menjawab, Vidya bergegas pergi.

Vidya melihat sagar sedang duduk di tepi kolam. Dia sedang bermain dengan perahu kertas dan menghanyutkannya di kolam. Vidnya mendekatinya dan menyapanya, "apa yang kau lakukan?" Dengan gembira sagar menjelaskan pada Vidya apa yang sedang dia lekukan. Sagar bertany apakah Vidya bis amembuat perahu kertas? Vidya meggeleng. Sagar menawarkan diri untuk mengajarinya. Vidya mengangguk. Dengan senyum yang tak pernah lenyap dari bibirnya, sagar mulai merovek kertas dan memngajari Vidya cara membuat perahu kertas.


Di dalam, Chandra dan Mahua memprotes Sindoora karena membiarkan Vidya menbujuk sagar agar mau menyalakan api kremasi untuk ayah mereka. Sindoora menyuruh adik-adinay tenang, karena dia punya rencana. Dia merasa kalau itu adalah kesempatan baik untuk memberi Vidya pelajaran.... SInopsis Janji Suci Vidya episode 15 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).