Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 Maret 2017

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 Maret 2017. Vidya enggan untuk membatalkan puasanya. tapi Sindoora terus memaksa dan menuduh Vidya lebih mementingkan puasanya daripada hidup Sagar. Semua orang berkerumun. Kaushlaya dan Aniket hanya menatap Viday dengan prihatin. Sementara UYma bingung harus bagaimana, dia tahu apa artinya puasa pertama di hari karvachauth untuk wanita yang baru menikah. Tapi Sindoora dan adik-adiknya tak perduli itu. Hema menunggu dengan harap-harap cemas apa yang akan terjadi.

Shalu mengambil air, dai minum sambil berjalan dan menabrak harsh. Air jus tumpaah membasahi baju harsh. Shalu minta maaf. Harsh menatap kondisi sagar yang taerbarung lemah di pangkuan Cheenu, sebelum memutuskan untuk masuk untuk ganti baju. Dia yakin, dia masih punya waktu untuk membuka puasa Vidya. Chandra yang melihat kepergian Harsh mengikutinya. Saat Harsh keluar dari kamar, Chadra dengan sengaja menggodanya.

Viday tak tahu harus bagaimana. Uma pun tak bisa memaksa. Sagar sangat lemah. Cheenu membangunkan sagar dan membawanya pergi. Vidya binggung dan berada dalam dilema, antara puasa dan sagar. Akhirnya Vidya setujuuntuk membatalkan puasanya demi Sagar, dengan syarat Sagar yang akan memberinya minum dengan tanganya. Sagar menatap Viday dengan tatapan sayu dan tubuh lemas. Viday segera mengambil piring nya yang berisi air minum dan morsel serta saringan dan melangkah mendekati sagar. Sindoora dan mauha menyeringai licik.


Sementara itu, Harsh coba menjauhkan diri dari Chandra dengan masuk kembali ke kamar. Chandra coba mengetuk pintu kamar harsh meminta agar di bukankan pintu. Vidya dan sagarberdiri berhadapan. Vidya mengambil saringan dan mengangkatnya sejajar dengan wajah sagar. Vidya menatap langin melalui saringan itu dengan wajah masygul. Sagar menatap kearah mana Saringan di arahkan. Awan tersibak perlahan memperlihatkan wajah sang rembulan. Sagar berkata, "Viday, itu rembulan.." Vidya menatap keatas ternampak rembulan. Vidya tersenyum bahagia karena ritualnya telah lengkap. Dia menatap rembulan dari balik saringan lalu menatap wajah Sagar. Lalu Viday melalukan arti untuk sagar. Sagar mengambil gelas air dan membantu Vidya minum lalu menyuapinya prasad. Vidyay tersenyum haru. Bharat berlari kearah Viday dan menyodorkan segelas jus. Viday membantu sagar minum jus itu. Sagar terlihat segar kembali.


Sindoora dan mauha tersenyum gembira. Mereka tidak melihat bulan yang di lihat sagar dan Vidya. Sindoora mengejek Vidya dengan mengatakan kalau iman Vidya tidak kuat, karena itu dia membatalkan puasa sehingga gagal menjalankan puasa karvachauth pertamanya, "itu adalah pertanda buruk.." Vidya hanya diam tak menyahut. yang lain terlihat prihatin. Pendeta datang dan berkata kalau Ritual Vidya telah komplit karena rembulan telah keluar, hanya saja tertutup awan.." Sindoora terkesiap tak percaya. begitu juga mahua. Aniket mendukung Vidya. lalu sagar memberitau mereka kalau dia dan Vidya sebenarnya melihat bulan yang muncul sebentar saat awan tersibak. Untuk menyakinkan semua orang, sagar bertanya pada Vidya, "betulkan Vidya?" Vidya mengangguk. Harsh tang terlambat datang tertegun. Sindoora dan Mahua sangat kesal. Aniket dan Kaushalya serta Uma juga Cheenu terlihat gembira. Sindoora menatap ke langit untuk melihat bulan, tapi malah hujan deras yang turun dengan tiba-tiba. Sagar senang. Dia menarik tangan Vidya untuk ikut dengannya. Sindoora dan yang lain-lain terkesima melihat diya mereka padam dan piring arti basah. Aniket tersenyum bijak.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari