Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017). Vidya iba melihat Sagar yang menangis sambil berkata kalau dia mau semuanya, Ibu, Cheenu daln lainlian. Viday tak tega melihatnya dan berniat kembali ke kamarnya. Tapi Aniket menghalangi Vidya. Dia menyuruh Viday tetap di kamar Sagar. Sindoora mendekati Aniket. Aniket meminta Sindoora agar berhenti marah-marah. Sindoora pergi tanpa bilang apa-apa. Aniket menyuruh Sagar membiarkan Vidya tinggal di kamarnya. Sagar terpaksa mengangguk. lalu Aniket keluar dan menutup pintu kamar. Sagar dan Vidya terlihat canggung. Uma bicara di depan foto Tahkur, dia merasa senang karena akhirnya Vidya bisa tinggal di kamar sagar. Cheenu datang untuk memberikan kabar gembira itu. Keduanya terlihat gembira.

Di Kamar Sagar hendak ganti baju, dai menyuruh Vidya berbalik. Viday menurut. Sagar lalu ganti baju, dan setelah selesai, Viday masih belum berbalik, Sagar tertawa menggodanya. Viday mengeluarkan bawaanya dan meletakan patung di dewa di bufet. Sagar mengawasinya. Lalu Sagar tidur di tengah tempat tidur dan memejamkan mata. Vidya menatapnya dengan heran. Sagar membuka matanay dan bertanya, "kau ingin tidur di tempat tidurkan?" Viday mengangguk. Sagar melaranganya, "tidak! Ini untuk temanku Kau bukan temanku... tidurlan di lantai.." Viday menurut.


esok paginya, Viday menyiapkan Sarapan. Aniket menyantap makanan buatan Vidya dengan lahap dan memuji kalau itu makanan terlezat yang pernah dia makan. Sindoora turun. Aniket menyuruhnya ikut sarapan. tapi Sindoora berkata kalau dia akan pergi jogging. Vidya mendekati Sindoora dan menyodorkan piring arti. Sindoora melakukan Arti. lalu Uma datang, dai juga melakukan arti. Setelah itu Viday pergi.

Chandra datang, Aniket menyuruhnya ikut sarapan. Aniket kembali memuji masakan Vidya, Chandra cemberut tak suka. Uma memberitahu Aniket kalau mereka belum mengadakan resepsi pernikahan untuk Vidya. Aniket berkat akalau resepsi pernikahan akan di adakah seperti yang di inginkan Uma dan Thakur. Dengan persiapan yang bagus, musik yang bagus dan segalanya. Uma senang. memberitahu Vidya. Vidya terlihat cemas.

Sagar dan Bharat sedang bermain chatur halaman. Bharat protes karena dia tak bisa tidur di kamar Sagar karen aayahnay melarang. sagar berkaka akan mengusir Vidya dari kamarnya agar mereka berdua bisa tidur bersama. Sagar berkata kalau dia punya rencana. keduanay berbisik, lalu Bharat bersorak gembira. Vidya datang, dia bingung melihat meja kosong di halaman. Viday melangkah dengan ras aingin tahu. Tiba-tiba, sagar dan Bharat muncul di belakangnya sambil meneymprot air kearah Viday. Viday basah kuyub. Sagar dan Vharat bersorak kesenangan. Tapi tiba-tiba air mati. keduanya bingung. NEXT: bag 2
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)