Sinopsis Janji Suci Vidya Antv 2 Maret 2017.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv 2 Maret 2017. Semua orang tertegun mendengar lamaran Thakur untuk Vidya. Meski gembira, ibu Kasuhalya tak dapat menunjukan kegembiraanya. Wajahnya di liputi kecemasan. Begitu pula Vidya. Apalagi melihat wajah gusar bibi. Di depan Thakur saja, dia coba memperlihatkan wajah ramah seolah menerima lamaran Thakur pada Vidya dan ikut merasa bahagia.

lalu Thakur mendekati Shalu dan memujinya. Hema coba tersneyum dan berkata kalau mereka haus berpikir-pikir dulu dan berdiskusi dengan sesepuh. lalu Hema memeluk Kausahlya, "kakak..." Kushalya tambah cemas, begitu pula Vidya. Uma tersneyum melihatnya. Lalu Uma mendekati Vidya dan memujinya, dia menyentuh pipi Vidya dan berkata, "aku akan pergi untuk menyiapkan Shagun ya.. untuk persiapan pernikahan mu dan Sagar.." Lalu uma dan Thakur pamit. Begitu thakur pergi, hema kembali menunjukan wajah jahatnya.

Uma dan Thakur berjalan pulang sambil berbincang-bincang. Thakur senang karena niatnya menemukan istri yang baik untuk sagartelah tercapai. Tapi Uma terlihat cemas. Dia bertanya pada Thakur, "apakah kau tak melihat wajah Hema?" Thakur menjawab, "ya. kenapa?"

Di rumah, bibi kembali menunjukan taringnya dengan mengancam Vidya. Bibi memberi isyarat pada Shalu. Sahlu masuk kedalam lalu keluar lagi sambil membawa kayu yang membara. Bibi mengambil kayu itu dari tangan Shalu dan berniat membakar Vidya. Vidya bersembunyi di balik punggung ibunya. Hema hendak mengulurknakayu pana situ pada keduanya, tapi ibu Vidya melawannya untuk pertama kali. Vidya yang terjatuh kebelakang tertegun melihat keberanian ibunya. Ibu vidya mengingatkam Hema siapa dia sebenarnya, bahwa dia menumpang di rumah mereka, tapi memperlakukan mereka seolah-olah dia yang punya rumah. Hema tidak mengubrisnya, di amenarik tangan Vidya dan ibunya dan meleparkan keduanya keluar, Vidya jatuh dengan kepala terhantuk tangga.


Thakur dan uma yang kembali melihat itu dan menegur hema. Thakur berkata kalau dia tidak menyangkah hema mempelakukan Vidya dan ibunya seperti itu. Thakur memperingatkan hema bahwa sekarang Vidya adalah calon menantunya. karena itu mereka juga haus menghormatinya seperti mengohormati dirinya dan istri. Hema terdiam dan minta maaf. Uma mengambil dompetnyayeng tertinggal di meja. uma juga menegur hema karena perlakuan kasarnya. lalu Uma menghampiri Vidya dan menyuruhnya bersabar sebenar lagi karena dia akan datang kembali untuk menjemputnya. lalu Tahkur dan Uma pulang.

Di dalamkamar, ibu Vidya dan radha sedang membicarakan pernikahan Vidya da Sagar. keduanya terlihat gembira. tapi Vidya terlihat prihatin Dia merasa kalau ini salah. Shalu yang ingin menikah dengan Sagar, tapi kenap amalah dirinya yangdi lamar. Vidya berkata kalau dai akan pergi menemui thakur untuk dan bicara tentang ini padanya.

Vidya tiba di rumah mewah Thakur. Dia masuk kedalam dan melihat altar Shiva. Vidya singga sebentar di depan altar. smabil berjongkok dia berdoa. Thakur dan uma melihat dan mendengar apa yangd i panjatkan Vidya. Mereka tersenyum penuh kekaguman. Vidya melihat mereka dan menyampaikan isi hatinya. Vidya merasa kalau Thakur dan nyonya salah memilik dirinya, dia merasa tak panta smenjadi istri Sagar, Shalulah yang layak.

Thakur dan uma saling pandang. Thakur berkata kalau menurut mereka Vidya adalah wanita yang paling sempurna untuk Sagaar, "Halu juga akan mendapatkan sumai yang baik juga.." Chilu ada di antara mereka dan mendengar semuanya. Vidya tidak bis amenjawab apa-apa. Thakur menyuruh Cinu mengantar Vidya pulang. Vidya peri dengan Chinu dengan enggan. karena merasa tujuannya kedatangannya belum tercapai.

Ketika Vidya hendak keluar, Uma mengejarnya dan memberinya sehelai surat. Uma menyuruh Vidya membaca surat itu. Vidya bingung. Dia hendak mengatakankalau dirinya tak bis amenulis, tapi uma menotong perkataanya. Uma berkata kalau Vidya setuju setelah membacanya, mereka akan menunggu Vidya di kuil. Vidya pun beranjak pulang dengan di antar Chinu.

Vidya menemui Radha. Keduanya naik perahu sambil membaca isi surat Uma. Radha membacakan surat itu untuk Vidya. Isinya sedikit penjelasan tentang sagar. belum selesai surat itu di baca, kertas surat tertiup angin dan jatuh ke air. Tintanya tercuci dan tidak lagi bisa di baca. Radha merasa bersalah, tapi Viday tidak ambil pusing. Dia menyuruh Radha membaca lembar berikutnya. Stelah radha selesaimembaca, Vidya berkata, "Sagar mungkin tidak tertarik menikahi seorang gadis desa, tapi sekarang dia mungkin telah setuju.." Viday berkat apada Radha kalau dia hendak pergi ke kuil sesuai perminataan uma.

Thakur dan Uma serta Chilu pergi ke kuil. Ada raut ke hawatiran di wajah mereka. Setelah pendeta selesai berdoa, mereka melakukan arti dan beranjak pergi. mereka tidak meliat Vidya dan terlihat kecewa. thakur berkata mungkin Vidya tak mau menerima keadaan anak mereka. tapi saat mereka melangah melewati kuil dalam, mereka melihat Vidya sedang berdoa do depan lingga Shiva. mencum altar dan melakukanarti. thakur, uma dan Chinu merasa takjub dan gembira. Dengan senyum lebar Thakur bertanya, "kau datang ke kuil, apa itu artinay kaumau menikah dengan sagar?" Vidya mengangguk. Thakur membenatangkan tangannya. Vidya menghambur dalam pelukan Thakur dan Uma. Thakur mengucapkan terima kasih atas kesediaan Vidya menikah dengan sagar. Vidya pamit untuk pulang dan menyiapkan semuanya. Sebelum Vidya pergi Chinu mengulurkan jaket Sagar agar dipakai Vidya. Vidya enggan. tapi Chinu memaksa. Chinu berkat akalau itu jaket favorit Sagar dan sagar past mengizinkan orang istimewanya memakainya. Vidya mengambil jaket itu dan pamit pulang.

Di rumah Vidya memeluk jaket Sagar senyu mmalu-malu. Ibu Vidya mendekatinya dan bercerita tentang masa kecil Sagar dan Vidya. Bhawa mereka dulu adalah teman kecil, selalu bermain bersama. Bahkan Sagarkecil telah memilih Vidya sebagai tuan puterinya. Vidya tersenyum malu. Bibi menginti dan menguping dari jauh. Dengan taatapan licik, bibi berencana meminta bantuan Harsh untuk mengagalkan pernikahan Vidya dan Sagar.

Harsh sedang bersama teman-temannya danbersiap hendak pergi ketika bibi datang menemuinya. Harsh dan teman-temannya merasa heran. Harsh bertanya, "kau kesini?" Bibi menyuruh Harsh menikahi Vidya. Harsh langsung setuju. Paman muncul sambil membawa mas kawin. Harsh bingung dan senang. Harsh bertanya tentang Vidya dan ibunya. Bibi berkata kalau Vidya dan ibunya setuju. Hars sangat gembira dan menerima mas kawin dari paman.

Vidya sedang tidur di sofa sambil tersneum Bibi mengamatinya dan berguman, "bermimpilah Vidya mumpung masih bisa, setelah ini kau akan terkejut.." Vidya pergi berdoa di kuil dia meluahkan semua isi hatinya pada tuhan. Radha menggangu Vidya dengan berpura-pura sebagai dewa yang bicara dengan Vidya, tapi Vidya mengenalinya dan mereka terlibat perdebatan kecil.

Di rumah, bibi dan paman sedang bicara dengan ibu Vidya. mereka bicara tentang mas kavin untuk sagar dan biaya pesta. ibu Vidya minta uang 1 laksh saja, tapi mereka berkata kalau mereka tak punya uang. Sementara untuk makan saja susah. Bibi menyarankan untuk mengadaikan rumah. Ibu Vidya berkata kalau it adalah rumah warisan ayah Vidya satu-satunya. Tapi Bibi dan Paman membujuk Kaushalya. kasuhalya setuju dengan syarat, Vidya tak bileh tahu. Bibi dan paman terlihat sangat senang. Mereka bergegas pergi untuk menemui tukang gadai.

Vidya datang dari kuil dan melihat ibunya menangis. Vidya menanyainya. tapi Ibunya berkat akalau dia mennagis karena bahagia, karena Vidya akan segera meninggalkan rumah mereka. Ibu Vidya lalu menyuruh Vidya mengantarkan jaket sagar ke rumahnya. sagar menurut. Dia bergegas pergi. Thakur dan istrnya sedang bicara tentang sagar dan Vidya. Vidya datang untuk mengembalikan jaket. Merek aberbincang-bincang sebentar. Uma memberitahu Vidya kalau Thakur ingin dia pergi untuk mengurus perkoan, tapi dia tidak tega meninggalkan thakur seorang diri karena Chinu dan Sagar sedang pergi. Vidya menawarkan diri untuk menemani thakur sampai Chinu dan sagar pulang. Thakur setuju.

tiba-tiba terdengar suara klakson mobil. Uma senag, "lihat, mereka sudah pulag." lalu Uma menyuruh Vidya meletakkan dompetnya di mobil, :aku akan segera menyusul.." Vidya bergegas pergi ke mobil dan meletakan dompet uma di kursi belakang. Sagar melihat jaket yang di peluk Vidya dan berkata, "jaketku.." Vidya menatapnya danmengangguk, "iya jaketmu, aku datang untuk mengembalikannya." Vidya mengulurkan jaket di tanganya. Sagar hendak mengambil jaket itu, tapi benang suci di tangannya terkait gelang Vidya. keduanya terlihat gugup dan berusaha melepaskan benang itu dengan susah payah. Uma yang keluar melihat itu. Uma tersneum melihat Vidya dan Sagar bersama. Uma masuk untuk memanggil Thakur. Uma dan Thakur tersneyum melihat sagar dan Vidya saling tarik menarik. Vidya mengetahui kalau Thakur dan istri menatapnya. Vidya menarik gelangnya dan benang sagar terlepas. Lalu dengan tersiou malu, Vidya mengulurkan jaket sagar pada si emounya dan berlari pergi. Sagar tertawa. Thakur dan Uma tersenyum.

Di rumah, paman dan Hema menyuruh ibu Vidya menandatangani surat gadai. Ibu Vidya terlihat ragu. Hema memaksa ibu Vidya membubuhkan cap jempolnya. Ibu Vidya terpaksa menurut. Setelah memberikan capjempol ibu Vidya pergi. Bibi menyerigai licik.

Thakur sedang duduk ketika Vidya datang membawa nampan berisi makanan. Thakur heran, "apa ini?" Vidya menyuruh Thakur makan. Thakur hendak menikmati makanannya. tapi Vidya menyuruhnya berdoa dulu. Thakur berkata kalau diatidak tahu cara berdoa, dia meminta Vidya mengajarinya. Vidya menurut. Dia dan Thakur berdoa. Selesai berdoa, thakur langsung mencicipi makanannya. Thakur terkesan dengan masakan Vidya.  Thakur melihat makanan itu dan merasa terkesan. Thakur berkat akalau dia berharap, Vidya bukan menantunya tapi anaknya, "tak apa, mulai sekarang kau adalah puteri di rumah ini.."

DI rumah, paman danbibi serta Shalu bicara surat gadai. Menurut bibi,  "jika ibu Vidya dan Vidya menandatangani kertas sini, rumah ini akan menjadi milik kita. orang bodoh, dengan uang satu lackh saja rumah ini akan menjadi milik kita. Setelah itu, kita bisa mengusir mereka dari rumah ini.." Bibi melihat ibu Vidya berdiri di pintu, Ketiganya terlihat tegang. Ibu Vidya menatap ketigaanya dengan tatapan tak mengerti... Sinopsis Janji Suci Vidya 3 Maret 2017 

Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 14 bag 2 (14 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).