Sinopsis Janji Suci Vidya 3 Maret 2017 bag 3

Sinopsis Janji Suci Vidya 3 Maret 2017 bag 4 by Meysha lestari.  Bibi Hema mendatangi haras kerumahnya, tapi Haras tidak ada. Dia meminta nomer telponnya. pelayan berkat akalau dia tidak tahu. Bibi hema sangat panik. Vidya pergi ke Ghaat dan berdoa. Dia merasa kalau ini terakhir kali dai akan mengunjunginya kuil tempatnya berdoa itu, tak tahu apakah dia kankembali atau tidak. Vidya pulang kerumah. Di amelihat rumah sedang di hias dengan indah. Vidya terlihat sedih. Ibu melihatnya dan menengurnya. lalu dia berjalan melewati Vidya. Vidya meraih tangan ibunya dan bertanya, "ibu, mengapa kau mengabaikan aku?" Kasuhalya menjawab sambil menangis, "tidak, aku akan pergi melakukan pekerjaan. banyak yang harus aku lakukan..." Ibu Vidya sibuk memeberi perintah. Vidya menahan tangannya. Vidya bertanya "ma, bagaimana semua ini bisa terjadi?" Ibu menjawab kalau itu karena paman dan bibinya. Vidya heran, "paman dan bibi?" Ibu menjelaskan kalau Vidya sering bilang kalau tuhan selalu membantu orang yang baik, dan sekarang Tuhan telah memenuhi janjinya itu. Ibu Vidya meminta Vidya bersiap-siap untuk pernikahannya maalam ini. Vidya menurut.


Bibi menegur ibu Vidya sambil mengacung-ngacungkan kertas di tanganya. Bibi bertanya, "kapan kau akan mengambil tanda tangan Vidya?.." Bibi mengancam akan menrusak semua dekorasi kalau vidya tidak segera membubuhkan cap jempolnya.Ibu cemas, dia berjanji akan segera meminta Vidya tanda tangan. Shalu datang, bibi dan Hsalusaling bertukar pandang dan berisik-bisik dengan waajah licik.

Uma memberitahu Chinu apa yang harus di persiapkan dan di lakukan. Mereka akan pergi ke rumah Vidya untuk mengantarakan perhiasan, "ini adalah tradisi keluarga. Perhiasan ini telah di kenakan oleh menantu keluarga kita turun temurun..."Thakur keluar dengan wajah cemad an melewati uma tanpa menegurnya. uma mengejarnya danbertany, "kau mau kemana?" Thakur berkata kalau dia akan pergi ke temoat Vidya untuk memberitahu mereka kalau dia ingin pernikahandi lakukan segera. Uma menyuruhnya menelppon saja, tapi Thakur berkata kalau pembicaraan seperti ini harus di lakukan secara langsung.

Ritual kunyit sedang berlangsung. Ibu mengoleskan kunyit ke tangan Vidya dengan hati sedih. Vidya menanyainya, "ibu mengap akau mennagis/" Kasuhalya berkat akalau di mennagis bahagia, karena puterinya akan segera menikah. Lalu Ibu pergi untuk melakukan pekerjaan. Bibi datang untuk ikut mengoleskan kunyit dan pura-pura gembira. Radha menyidnrinya. Bibi merengut kesal lalu pergi. Radha menggoda Bidya. Vidya memanggilnya, tapi kaushalya menghindar dengan berkata kalau dia ada beberapa pekerjaan yang harus di lakukan. Radha mendekati Vidya dan menggodanya, "kau memerlukan ibumu sekarang, tapi jangan khawatir, ada aku..."

Nyonya uma dna Chinu datang untuk menyerahkan semua saree dan perhiasan. Bibi dan Shalu tertegun melihat begitu banyaaknya perhiasan dan saree bagus. Bibi manatap dengan licik dan serakah. Uma berkat akalau ini adalah harta keluarga mereka yang sekarang menjadi milik Vidya. Setelah berkata begitu, ibu Uma pamit pulang.


Sindoora dan kedua saudaranya telah menginjakan kaki di Banaras. Mereka bertekad untuk menggagalkan rencana pernikahan sagar karena mereka ttidak ingin ada Thakur membaw menantu kerumah mereka, "itu akanmerusak kebahagiaan dan rencana kita.." Sindoora melihat mobil tapi sopirnya tidak terlihat. Sindoora kesal, "mana sopir?" Dia bertanya pada seorang pria. Pria itu memberitahu kalau Sopir sedang pergi untuk memperbaiki sesuatu. Mereka merasa harus tiba di  rumah sebelum jam tiga, "bagaimana kita bisa tiba tepaat waktu?" Sindoora berkata, "aku akan mencati cara, kita akan tiba di sana secepatnya. Aku tidak akan membiarkan pernikahan ini berlangsung..." Sinopsis Janji suci Vidya 4 maret 2017
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).