Sinopsis Janji Suci Vidya episode 22 bag 2 by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Viday episode 22 bag 2 by Meysha Lestari. #janjisucividya Sindoora dan adik-adiknya muncul. Sindoora menayai Uma mengapa dia memaksa Sagar untuk tinggal bersama Vidya ketika sagar menolak. Chandra mengejek Vidya. lalu Sindoora menyeret tangan Vidya dan membawanya ke kamar yang tak terpakai dan bau apek. Sindoora menyuruh Vidya tinggal di sana. Uma tak bisa berbuat apa-apa. Sindoora mendorong Viday ke dalam kamar itu. kamar itu gelap dan penuh sarang laba-laba. Vidya hednak keluar, tapi Sindoora menutup pintu dari luar. Viday berteriak minta di bukakan pintu.

Uma memprotes perbuatan SIndoora dan hendak membuka pintu kamar, tapi Sindoora memegangi tanganya dan menegurnya. Sindoora memanggil Uma, dengan nama lengkap bapaknya. lalu memperingatkan Uma agar tidak menghalangi jalannya, dia bisa mempelakukan Viday sesuakanya, atau dai akan membuat sagar menentangnya. Uma hanya bisa pasrah. Dalam kamar gelap itu, Viday hanya bisa menangis sedih.


Uma mendatangi Sagar sambil membawa segelas susu. Dia berbincang-bicang dengan Sagar, uma bercerita tentang pangeran dan puteri. Sagar tertarik dengan cerita itu. Uam bertanya apakah sagar tahu siapa pangeran itu? sagar menggeleng, uma menjawab, "pangeran itu adalah dirimu..." Sagar tersneyubahagia. lalu uma bertanya lagi, "apakah kau tahu siapa tuan puteri itu?" Sagar menggeleng. Uma memberitahu kalau tuan puteri itu Vidya. Sagar menggeleng cepat dan menyangkal, "tidak! Vukan Viday, Viday bukan tuan puteri.." Sagar berkata kalau Viday jahat, tak panta sjadi tuan puteri. Uma kembali membujuk sagar dan menyuruhnya berteman denganViday. sagar hanya diam meski wajahnay terlihat tak suka.

Sindoora muncul dan menegur Uma agar tidak memaksa sagar dekat dengan Vidaya, karena sagar hanya melakukan apa yang dia suruh saja. Uma diam tidak membantah. Sindoora bertanya pada Sagar, "benarkah sagar?" Sagar mengangguk. lalu Sindoora mengambil sirup sagar dan menyuruh uma pergi. Uma bangkit dan pergi tanpa berkata apa-apapun. Sagar mengucapkan selamat malam padanya. uma tak menyahut.

Sindoora duduk di samping sagar sambil membawa sirup dan sendok. Dia menyuruh sagar minum obat. Sindoora memberitahu sagar, tidak seperti ibuny ayang tak ingin dia sembuh, Sindoora berkat akalau dirinya agar sagar cepat sembuh. Karena itu dia ingin Sagar minum obat. Sagar menurut. Dia minum obat yang di sodorkan Sindoora di sendok dengan gembira.

malamnya, Sindoora dan mauha masuk ekamar sagar yang sedang teridur lelap. Sindoora menatap sagar dan meminta maaf padanya, karena dia tak bis amelupakan anak siapa sagar. Sindora berkata kalau sekarang taka ada orang  yang bis amelindungi Sagar dari dirinya, termasuk Vidya bahkan Dewa sendiripun tak kan bisa. Mahua tersenyum.


Viday yang duduk meringkuk di depanpintu kamar, menatap sekeliling ruangan. Dia ternampak foto dewa Shivayang tergeletak di lantai. Viday beranjak untuk mengambil foto itu dan membersihkannya. lalu sambil menangis dia berkata pada Shiva bahwa pasti Dia adalah alasan mengapa dirinya di kurung dalam kamar itu, "sekarang aku tak takut menghadapi badai apapun, karena Kau ada bersamaku." Vidya memeluk foto dewa Shiva. Sinopsis Vidya episode 23 by Meysha lestari.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2